Menjadi ‘Idola’ Pada Bursa Pemilih, Hj.Nessy Mustafa ‘Maju’ Pada Pilkada Lampung Tengah

0
916

Lampung Tengah – Kabupaten Lampung Tengah merupakan salah satu daerah yang juga akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah ‘ Pilkada ‘, Hal ini menjadi fenomema tersendiri baik bagi Partai Politik, Penyelenggara Pilkada maupun Bursa Pemilih yang menjadi ‘Pemegang Kendali ‘ perlombaan ini.

Makin menghangatnya suhu politik terutama mendekati prosesi ‘Pilkada’ di kabupaten Lampung Tengah menjadi suatu hal yang ramai diperbicangkan banyak kalangan di daerah ini, bahkan tensi suhu prosesi pun terus beranjak naik angkanya, hingga menjadikan prosesi pelaksanaan pilkada terus merangkak naik dan menjadi fenomena positif.

Hal itu terlihat dari bermunculan Tokoh yang telah ikut menjadi calon Bupati maupun Wakil Bupati, yang mendaftar melalalui penjaringan Parpol maupun jalur perseorangan ataupun Independen.

 

Adapun beberapa nama tokoh seperti Hi.Musa Ahmad yang langsung menggandeng dr.Hi.Arditto Wijaya, juga Hi.Lukman Djoyosoemarto sebagai Petahana dan Hi.Muhamad Ichsan, yang merupakan anggota partai Demokrat serta  tokoh muda lampung tengah.

Pada segmen ini yang paling menarik serta menjadi perhatian publik adalah munculnya nama Hj.Nessy Mustafa yang dpastikan langsung melejit menjadi ‘Primadona’ dalam bursa masyarakat pemilih di Pilkada, Bahkan mampu menyedot ‘Perhatian’ positif masyarakat  di Lampung Tengah.

Berdasarkan keterangan dari  sumber informasi yang diperoleh IniBerita.id melalui,  M Saleh Mukadam,SH , salah satu kerabat Hj Nessy Mustafa saat dikonfirmasi mengenai fenomena ini dirinya mengatakan, Hal ini merupakan suatu langkah yang sangat baik. Ibu Hj.Nessy Mustafa merupakan Tokoh yang konsisten dan telah lama berjuang bersama masyarakat untuk Kabupaten Lampung Tengah.

Beberapa faktor yang menjadi  kedekatan masyarakat bahkan mempunyai ‘Ikatan Emosional’ kepada  Hj.Nessy Mustafa.

Banyak aspek yang dapat dilihat baik dari sisi kinerja beliau,Toralitas dalam melaksanakan program maupun kegiatan kemasyarakatan, juga pada program peningkatan SDM maupun ekonomi kerakyatan bernasi ekonomi kreatif dsb, mapun kegiatan bersifat sosial juga budaya, hingga prosesi kegiatan berbasic keagamaan ini memang sudah lama dilakukan dan tetap berjalan hingga kini.

BACA JUGA:  Mengeksplorasi Imajinasi dan Dedikasi di Teras Baca Jawara

Bahkan desakan masyarakat yang sangat mengharapakan Ibu Hj.Nessy Mustafa  dapat ‘Total’  ambil bagian menjadi ‘Calon Bupati’ , Masyarakat juga meminta Srikandi Lampung Lampung Tengah ini menjadi ‘Pioner’  terdepan dalam memperjuangkan program yang pro kerakyatan.

” Kinerja serta jalinan antara Ibu Hj.Nessy Mustafa dengan masyarakat di Lampung Tengah memang sudah lama , banyak sekali program seperti Ekonomi kreatif , Sosial, Budaya serta aktifitas keagaamaan maupun yang berkaitan dengan masyarakat langsung beberapa hal tersebut lah yang mepererat jalinan antara Hj. Nessy Mustafa dengan masyarakat kecil di Lampung Tengah.” Urainya

Mukadam menambahkan , Memang benar bahwa  informasi  Ibu Hj.Nessy Mustafa akan maju sebagai salah satu kontestan pada pilkada Lampung Tengah ini.

“Saya mewakili beliau memohon doa dan dukungannya agar Srikandi Lampung Tengah ini dapat memberikan pengabdian yang terbaik bagi masyarakat dan Kabupaten Lampung Tengah.” Tegas pria yang juga Anggota DPRD Lampung Tengah ini.

 

Disisi lain , Aktivis yang yang tergabung dalam Aliansi Forkot Lampung , saat dimintai pendapatnya mengenai kostelasi Pilkada Lampung Tengah.

Agung Permana , Koordinator Kerja Desk Politika, pada Aliansi ‘Forum Kota’

Agung Permana, Koordinator kerja desk pilkada pada Forkot Lampung saat dimintai pendapatnya mengatakan, Ini merubah peta yang sudah berjalan sebelumnya, kehadiran Yunda Hj Nessy Mustafa sama sekali ‘Tak Diperhitungkan’ pada awalnya akan maju ambil bagian dalam kostelasi Pilkada Lampung Tengah ini , Hal ini tentu membuat semacam ‘Down’ beberapa calon dikarenakan meskipun masih tahapan penjajakan ataupun pendaftaran pada Partai Politik , Hj Nessy Mustafa mempunyai ‘Energi Positif’ yang menjadikan nya ‘Primadona’ pada bursa pemilih pilkada Lampung Tengah, bahkan mampu memantik simpati masyarakat Lampung Tengah untuk memilihnya.

” Meskipun awalnya tak diperhitungkan akan turun arena Pilkada Kabupaten Lampung Tengah, muncul nya Hj.Nessy Mustafa membuat peta politik berubah ‘360’ derajat bahkan pengamatan kami ada semacam ‘Down Syndrome’ dari Calonbup  terkait kemunculan Hj.Nessy Mustafa dalam kontestasi, Bahkan Srikandi ini mampu menjadi ‘Primadona’ Bursa Pemilih di Pilkada Lampung Tengah, bahkan mampu  memantik simpati masyarakat Lampung Tengah untuk memilihnya.” Tegas Aktivis Muda ini.

BACA JUGA:  STN Lampung Selatan Persiapkan Aksi Menjelang 'Hari Tani' 2019

( Red / Aden / Fufu )

 

Facebook Comments