Pemuda dan Masyarakat Kampung Gaya Baru 3 : Sepakat Deklarasikan “PILKAKAM DAMAI”

0
89

Iniberita.id – Seputih Surabaya – Pemuda bersama masyarakat Sepakat Deklarasikan Pilihan Kepala Kampung (pilkakam) Damai di Kampung Gaya Baru 3, kec. Seputih Surabaya pada Sabtu, 02 November 2019.

Deklarasi yang dihadiri oleh Kapolsek Seputih Surabaya, Danramil Seputih Surabaya, Plt. Kepala Kampung Gaya Baru 3, Kepala Dusun se Gaya Baru 3, Panitia Penyelenggara Pilkakam, Pemuda dan tokoh masyarakat. Acara tersebut merupakan inisiatif dari Karang Taruna Kampung Gaya Baru 3, untuk mewujudkan Pilkakam yang damai dan wujud dari negara demokrasi.

“Mari ciptakan Pilkakam yang damai dan kondusif, sehingga pada saat hari H Pilkakam di Kampung Gaya Baru 3 akan aman”. Ujar Sarjito selaku Ketua Pelaksana Deklarasi Pilkakam Damai sekaligu Ketua Karang Taruna Gaya Baru 3 saat sambutan.

Suradi selaku Ketua Panitia Penyelenggara Pilkakam Kampung Gaya Baru 3 meminta bahwa “Agar Pilkakam serentak nanti tidak ada gesekan-gesekan, semua hidup harmonis dan siapapun yang terpilih merupakan pemimpin kita bersama”.

Kapolsek Seputih Surabaya juga mengatakan akan menindak bagi siapapun pihak yang diketahui memicu tindak pidana atau kriminal selama pilkakam berlangsung.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan Deklarasi Pilkakam Damai yang diikuti oleh calon Kepala Kampung, Pemuda dan masyarakat. Harapan untuk pilkakam serentak yang dilaksanakan pada tanggal 07 November 2019 di Kabupaten Lampung Tengah, dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai.

(Red/Fufu)

Facebook Comments
BACA JUGA:  M.Saleh Mukadam, S.H 'Ikuti' Pilkada Lampung Tengah 2020 ,Peta Politik Para Balon Berubah