M.Saleh Mukadam, S.H ‘Ikuti’ Pilkada Lampung Tengah 2020 ,Peta Politik Para Balon Berubah

0
53

Lampung Tengah – Dikenal merakyat serta kerap memperjuangkan hak hak rakyat, Politisi Muda yang dikenal ‘vokal’ M.Saleh Mukadam,S.H diperkirakan akan maju mengikuti kostelasi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Lampung Tengah yang jatuh pada tahun 2020 ini.Hal ini tentu dapat merubah peta yang ada saat ini pasalnya pria ini mempunyai grassroot atau basis massa yang jumlah nya ribuan di Kabupaten Lampung Tengah.

Eka Indra , Mahasiswa putra daerah Kabupatenn Lampung Tengah saat memberikan pendapatanya mengatakan, Beliau ( M.Saleh Mukadam ) merupakan tokoh muda yang harus diperhitungkan, kami masyarakat sudah tidak lagi meragukan kualitas , kuantitas maupun intergeritas beliau dalam memperjuangkan hak hak rakyat maupun membangun daerah melalui posisi nya sebagai wakil rakyat.

” Sudah tak diragukan lagi jika melihat potensi beliau, masyarakat sudah membuktikan kualitas serta intergeritas beliau selama jadi wakil rakyat, tokoh muda ini layak untuk diperhitungkan.” Tegas dia.

 

Sekedar diketahui, selain dikenal kerap memperjuangkan hak hak rakyat , beberapa gebrakan lainya adalah saat Politisi muda ini ‘Rela’ melepaskan jabatannya demi fokus pada tujuan nya yaitu memperjuangkan rakyat dan membangun daerah nya yaitu Kabupten Lampung Tengah.

Ternyata tidak hanya itu pria ramah yang juga ketua ormas Persatuan Masyarakat Lampung ( Permala ) ini akan berubah seratus delapan puluh derajat ketika melihat hal yang tidak benar salah satunya ketika politisi era millenial ini menolak rumusan APBD Lampung Tengah yang menurut dia ‘Sarat Kepentingan’ golongan tertentu.

( Red / Dha/ Rls )

Facebook Comments
BACA JUGA:  Tokoh Masyarakat Mendapat 'Kunjungan' Anggota DPRD Lampung Timur