PERMALA dan Karang Taruna Turun ke Jalan Galang dana Untuk Bantu Warga Sakit

0
87

Iniberita.id – Lampung Tengah – Bersama Karang Taruna, Ormas Persatuan Masyarakat Lampung (PERMALA) melaksanakan kegiatan penggalangan dana di jalan untuk membantu warga kampung Gaya Baru 2, Kecamatan Seputih Surabaya, Lampung Tengah yang didiagnosa sakit Hepatitis, Jum’at 28 Februari 2020.

Ketua DPC PERMALA Erik Arka Putra didampingi Ketua Karang Taruna Kecamatan Seputih Surabaya Mujiyono mengatakan bahwa kegiatan penggalangan dana tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap masyarakat yang ada di Kecamatan Seputih Surabaya.

“Jadi kegiatan penggalangan dana hari ini di tujukan untuk membantu saudara kita yaitu Guntur Warga Kampung Gaya Baru 2 yang sudah lama menderita sakit Hepatitis. Mudah-mudahan apa yang kita laksanakan hari ini dapat memberikan manfaat” Jelasnya.

Sementara itu Camat Seputih Surabaya Dedi Fadilah Alida, SE, M.M yang turut serta dalam penggalangan dana tersebut mengapresiasi kegiatan ormas PERMALA dan Karang Taruna dengan harapan dapat membantu warga Kecamatan yang sedang sakit. Selain itu diharapkan juga akan menumbuhkan rasa kepedulian sosial pada diri anggotanya.

“Hari ini saya pribadi merasa bangga atas apa yang sudah dilaksanakan kawan-kawan PERMALA dan Karang Taruna. Mudah-mudahan Kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kedepan kegiatan-kegiatan sosial yang positif tentunya dapat terus digalakan”, tutup dedi.

Facebook Comments
BACA JUGA:  Dalam Meningkatkan Kualitas Pemuda Dispora Lampung Selenggarakan Pelatihan Kepemimpinan Pemuda Tahun 2020