Korem 043/Gatam, Mayor Arm Boob Hm Alam, SE – Berikan Materi Pelatihan Kepemimpinan Pemuda Se-Provinsi Lampung

0
67

Iniberita.id – Bandar Lampung – Korem 043/Gatam, Mayor Arm Boob Hm Alam, SE, memberikan materi kepada 30 Pemuda utusan dari Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung dalam Pelatihan Kepemimpinan Pemuda yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Lampung, Kamis (05/03/2020) di Hotel Kurnia Dua Bandar Lampung.

Korem 043/Gatam, Mayor Arm Boob Hm Alam, SE, menyampaikan materi tentang, “Empat Pilar Wawasan Kebangsaan” Dalam Pelatihan Kepemimpinan Dasar Pemuda Provinsi Lampung Tahun 2020, “Kita Tingkatkan Kemampuan Pemuda Menuju Lampung Berjaya,”.

Dalam pemaparannya Korem 043/Gatam, Mayor Arm Boob Hm Alam, SE, menyampaikan bahwa seseorang untuk menjadi pemimpin tidak mudah, karena seorang pemimpin harus mempunyai skil yang memadai dan mampu menjadi contoh yang terbaik bagi bawahannya yang dipimpin. Korem 043/Gatam, Mayor Arm Boob Hm Alam, SE, dalam hal ini menyampaikan presfestif pemimpin dari segi kemilliteran yang sesuai dengan fungsi dan jabatannya sebagai pemimpin militer, serta menyampaikan pengalaman-pengalaman tugasnya dari pendidikan Taruna Akmil hingga beliau bisa menjabat Sebagai Mayor Arm Boob Hm Alam, SE, Pasi Wanwil Siter 043/Garuda Hitam, Hingga Sekarang.

Sebelum menyampaikan materi Pelatihan Kepemimpinan Pemuda Korem 043/Gatam, Mayor Arm Boob Hm Alam, SE, memohon kepada para peserta pelatihan kepemimpinan dasar pemuda Se-Propinsi Lampung untuk mendukung tugas-tugasnya agar dapat berjalan sesuai dengan harapan masyarakat Lampung. (*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Puluhan ASN Disdikbud Lampung Utara Dimutasi