Pendamping PKH Seputih Raman adakan Penyemprotan Desinfektan dan Bakti Sosial, Demi Putus Mata Rantai Covid-19

0
271

Iniberita.id, Lampung Tengah – Dalam rangka memutus mata rantai Pandemi Virus Corona (Covid-19), Pendamping Sosial PKH Kecamatan Seputih Raman lakukan penyemprotan desinfektan dan bakti sosial di rumah warga, pada Rabu (16/04/2020).

Agenda yang digagas oleh Koordinator kecamatan beserta Pendamping PKH Kecamatan Seputih Raman tersebut mendapat dukungan dan apresiasi dari masyarakat dan sejumlah perangkat kampung. Kegiatan penyemprotan desinfektan tersebut dilaksanakan di Kampung Rukti Harjo dan bekerjasama dengan perangkat kampung setempat.

Deni Febrianto merupakan salah satu Pendamping PKH Kec. Seputih Raman mengatakan “Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, khusunya untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) PKH agar mematuhi aturan yang telah dibuat oleh pemerintah, serta pemasangan stiker sebagai himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan dan kesehatan, sesuai arahan pemerintah dan protokol kesehatan nasional”.

“Kegiatan bakti sosial ini dilakukan di Kampung Rukti Harjo yaitu penyemprotan desinfektan, serta pembagian masker gratis sekaligus edukasi kepada pengguna kendaraan roda dua khususnya yang tidak memakai masker, kegiatan tersebut dilakukan dijalan poros Seputih Raman”, Imbuhnya.

Pendamping PKH Kec. Seputih Raman juga mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi aturan pemerintah, melihat wabah virus Corona ini di Indonesia setiap hari selalu bertambah.

Untuk itu, semua pihak harus bersinergi bersama-sama untuk memutus mata rantai virus Corona tersebut.

(Red: Fufu)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Alinda Bukhori, Harapkan Acara Seperti 'Jurnalis Melawan Korupsi' Bisa Selalu Diadakan