Ellya Lusiana Loekman Bantu Penguatan Karakter GTK PAUD Melalui Karya Nyata

0
116

Iniberita.id, Lampung Tengah – Memegang amanah sebagai Bunda PAUD Kabupaten Lampung Tengah, Ellya Lusiana Loekman mencoba untuk mendorong Guru dan Tenaga Kependidikan PAUD serta Dikmas untuk meningkatkan penanaman karakter melalui Karya-karya nyata.

Hal itu terlihat dari bagaimana Ellya Lusiana Loekman penuh semangat dalam membuka acara apresiasi GTK Paud dan Dikmas Tahun 2020. Agenda tersebut mengususng tema “Penguatan Pendidikan Karakter GTK PAUD dan Dikmas Bagi Pengelola dan Pendidik PAUD Melalui Karya Nyata”. Senin, (24/08/2020).

Pada agenda tersebut, Bunda PAUD Lampung Tengah, Ellya Lusiana Loekman didampingi oleh Ketua Himpaudi Lamteng Novianita, ST, Sekretaris Perpustakaan Muningatun, Kabid PAUDNI Partilah Umar, dan Ketua Forum PAUD Lamteng Benny Mustafa.

Dalam Sambutannya, Ellya Lusiana Loekman menyampaikan bahwa anak-anak PAUD pada dasarnya adalah seperti kertas putih yang masih bersih, dan untuk mengisinya tergantung pada lingkungannya.

Pada kesempatan ini, Ellya Lusiana Loekman juga mengapresiasi bapak guru kober. Karena saat ini guru kober laki-laki sangat jarang. Hal penting dari pemberian apresiasi GTK Paud dan Dikmas ini adalah untuk membuat pendidik kober Paud dan TK jauh lebih maju dibandingkan sebelumnya. (Red)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Pemuda dan Masyarakat Kampung Gaya Baru 3 : Sepakat Deklarasikan "PILKAKAM DAMAI"