Peringatan Hari Jadi ke-5, KWT Lam-Teng Dapat Support dari Hj. Ellya Lusiana Loekman

0
93

Iniberita.id, Lampung Tengah – Terus berkembang pesat, Kelompok Wanita Tani (KWT) Kabupaten Lampung Tengah terus mendapatkan support dari Ketua Forum KWT Kabupaten Lampung Tengah Hj. Ellya Lusiana Loekman. Menurutmu, KWT Lampung Tengah sudah banyak membantu kerja pemerintah kabupaten di sektor pertanian.

Saat menghadiri HUT KWT Lam-Teng ke-5 di Kampung Tanggul Angin, Kec. Punggur, Hj. Ellya Lusiana Loekman mengucapkan banyak terimakasih kepada KWT Lam-Teng. Senin, (24/08/2020). Ellya Lusiana Loekman hadir dengan didampingi oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Jumali, Kadis PMK Firdaus Rokain, Sekretaris Dinas Perikanan Titin Sumarni, Sekretaris Perpustakaan Muningatun, Kabid PAUDNI
DISDIK Partilah Umar, Camat Punggur Priyadi dan Ketua Forum KWT Kec. Punggur.

Dari data yang ada, Jumlah KWT di Lampung Tengah terus meningkat, dari yang sebelumnya hanya 158 kelompok, sekarang menjadi 528 kelompok dan 16.432 anggota Forum KWT Lampung Tengah. Dengan statustika demikian, Ellya Lusiana Loekman yakin bersama KWT Pertanian di Lampung Tengah akan maju dan Lampung Tengah tidak akan kekurangan pangan.

Dalam peringatan hari jadi yang ke-5 ini juga, KWT Lam-Teng mengadakan lomba senam gotong royong dan Lomba memasak olahan makanan berbahan dasar singkong. Lomba ini dimeriahkan oleh 19 KWT dari seluruh kampung di Kec. Punggur. (*)

Facebook Comments