Anggota DPRD Balangan Rusdin Terus Dukung Kegiatan Para Pemuda

oleh -554 Dilihat
Teks foto. Anggota Komisi I DPRD Balangan M Rusdin Barhiwan (kanan) saat menerima kunjungan dari panitia pelaksana kegiatan Abdi Sanggam Muda di Paringin.

INIBERITA.id, BALANGAN- Anggota DPRD Balangan M Rusdin Barhiwan, terus mendukung bahkan menyambut baik, segala kegiatan yang dilaksanakan, para pemuda maupun organisasi kepemudaan, di Kabupaten Balangan, Kalsel.

“Sebagai anggota dewan milenial, saya sangat mendukung semua kegiatan positif para pemuda ,khususnya di Kabupaten Balangan ini,”tegas Rusdin, salah seorang anggota Komisi I DPRD Balangan ini, di Paringin. Minggu (12/2/23).

Dikatakan Rusdin, beberapa waktu lalu dirinya, telah berdiskusi dengan para pemuda di Balangan untuk menggelar acara, yaitu Abdi Sanggam Muda yang akan digelar, pada tanggal 17-19 Februari 2023 mendatang.

Sehingga kegiatan tersebut, sejumlah organisasi kepemudaan dapat saling berkolaborasi, seperti Kerukunan Mahasiswa Balangan (KMB) Amuntai, Kerukunan Mahasiswa Balangan (KMB) Banjarmasin, PMII Kabupaten Balangan dan PII Kabupaten Balangan.

Rusdin menilai, bahwa kegiatan yang positif, bagi kepemudaan semacam itu, harus selalu diberikan dukungan, dengan harapan kegiatan dapat berjalan lancar, dalam semangat beraksi dan berkolaborasi nyata.

“Semoga acaranya berjalan dengan lancar, dalam semangat beraksi serta berkolaborasi nyata, melalui kegiatan pengabdian kepada masyarakat itu, dapat menciptakan kebermanfaatan kepada sesama,”kata Rusdin.

Diketahui sebelumnya, Sekretaris DPD PAN Balangan ini, telah menerima kunjungan dua pemuda hebat dari Balangan, yaitu Abdurrahman mahasiswa ULM Banjarmasin dan Rahmad Budiman mahasiswa STIA Rakha Amuntai.

Menurutnya,, mereka berdua merupakan bagian, dari panitia pelaksana kegiatan Abdi Sanggam Muda, salah satu kegiatan positif himpunan pemuda Balangan, dalam pengabdian di masyarakat yang akan dilaksanakan, di Desa Pimping, Kecamatan Lampihong, Kabupaten Balangan.

“Pertemuan ini membicarakan kegiatan tentang kebaikan yang mana dapat memberikan kemanfaatan bagi masyarakat,”ungkapnya. (wan/iniberita)