Apresiasi, Jajaran Polsek Utara Langsung Tindaklanjuti Aspirasi Warga

oleh -473 Dilihat
Teks foto. Saat jajaran Polsek Banjarmasin Utara melaksanakan patroli di perumahan sungai andai.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Jajaran Polsek Banjarmasin Utara yang dipimpin Kompol Agus Sugianto, ternyata tidak hanya sekedar janji, namun dibuktikan kerja nyata dilapangan.

Hal ini tentunya untuk memenuhi aspirasi warga, saat menggelar Jumat curhat, dengan masyatakat Kelurahan Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara. Pada Jumat (3/3/23) lalu.

Seperti, melaksanakan patroli dan penempatan anggota Lantas diperempatan lampu merah sungai andai, hal ini menandakan keseriusan jajaran Polsek Utara, dalam melaksanakan program Jumat Curhat yang merupakan program dari Mabes Polri.

Agar mendengarkan keluhan dan menyerap aspirasi dari warga tersebut, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan, telah dilaksanakan sesuai dengan usulkan masyarakat.

“Kami sebagai warga Sungai Andai mengapresiasi, bahwa jajaran Polsek Utara telah membuktikan dan menindaklanjuti aspirasi para Ketua RT, RW,”ungkap Ketua Dewan Kehormatan (DK) Kelurahan Sungai Andai Suriansyah. Minggu (5/3/23).

Lurah Sungai Andai Ahmad Dedi Fernadi mengatakan, atas nama masyarakat Sungai Andai, pihaknya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi untuk jajaran Polsek Banjarmasin Utara.

Bahwa, apa yang dijanjikan, oleh Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol Agus, benar-benar untuk meningkatkan pelayanan, terhadap masyarakat dan pemeliharaan Kamtibmas diwilayah hukumnya, dan ditindaklanjuti sebagaimana yang diusulkan, para Ketua RT, RW saat Jumat curhat tersebut.

“Alhamdulillah semoga tetap konsisten kegiatan yang dilaksanakan,oleh jajaran Polsek Utara, sehingga tercipta keamanan dan ketertiban di masyarakat tetap terjaga dan kondusif,”katanya.(benk/iniberita)