Berkah Bulan Ramadhan, YN’S Center Gelar Buka Puasa Bersama

oleh -397 Dilihat
Teks Foto: Founder YN'S Center H Yuni Abdi Nur Sulaiman saat memberikan sambutan pada opening ceremony Berkah Ramadan saat buka puasa bersama keluarga besar YN'S Center di Jalan HKSN Banjarmasin, Jum'at (24/3) sore. (Istimewa)

INIBERITA.id,BANJARMASIN-Untuk mengambil keberkahan bulan suci Ramadhan, YN’S Center menggelar kegiatan buka puasa bersama, di fokuskan di Kantor Sekretariat DPD Golkar Banjarmasin, Jalan HKSN Kecamatan Banjarmasin Utara, Jumat (24/3/23).

Buka puasa bersama ini, dihadiri seluruh anggota YN”S Center, Golkar Banjarmasin, Syekher mania dan Kerukunan Keluarga Bakumpai (KBB) pusat, hingga tingkat Kecamatan dan masyarakat.

Untuk mengambil keberkahan bulan Ramadhan 1444 H ini, YN”S Center melaksanakan kegiatan diantaranya, Tadarus Al-Qur’an 30 Jus setiap hari, kajian agama, Tausyiah Ramadhan, buka puasa bersama, sholat berjamaah dan talk show.

“Alhamdulillah tahun ini kami kembali berkumpul keluarga besar YN’S Center yang membawahi Golkar Banjarmasin, KKB, Syekher mania, Barito putera dan Pemuda Pancasila,”ungkap Founder YN’S Center H Yuni Abdi Nur Sulaiman, usai acara buka puasa bersama di Graha YN’S Jalan HKSN Banjarmasin.

Ketua DPD Partai Golkar Banjarmasin ini mengatakan, tujuan dari kegiatan ini, pihaknya selalu ingin dekat dengan masyarakat, oleh sebab itu, kegiatan seperti ini selalu melibatkan masyarakat.

H Abdi Nur Sulaiman berharap, kegiatan berkah Ramadhan tahun ini, semakin mendekatkan lagi YN’S Center, kepada masyarakat sekaligus memberikan manfaat yang besar untuk masyarakat Banjarmasin.

“Slogan kita ‘Bersama Berbuat Baik’ di bulan suci Ramadhan ini, kita bersama-sama dan kita berbuka puasa, dengan niat beribadah untuk berbuat baik,” katanya.(benk/iniberita).