Bulutangkis Beregu Putra Banjarmasin Tambah Pundi Emas

oleh -219 Dilihat
Foto. Tim beregru putra bilugangkis kota Banjarmasin tambah medali emas untuk kota seribu sungai.

INIBERITA.id, KANDANGAN – Tim bulutangkis beregu putera kota Banjarmasin sukses mempersembahkan medali emas, setelah mengandaskan tuan rumah Hulu Sungai Selatan (HSS), unggul tiga game langsung, pada partai final dihelat di Gelanggang olahraga dan Seni (GOS) Aluh Idut Kandangan, Sabtu (5/11/22).

Keberhasilan tim bulutangkis beregu putra Banjarmasin, tentunya membawa pulang medali emas, atas kemenangan Muhammad Febriansyah atas Akhmad Attizani, dengan skor 21-9 dan 21-13.

Game kedua, Lukman Nul Hakim menambah keunggulan lagi untuk Banjarmasin atas menundukkan Hendri, dengan skor 21-11 dan 21-8, selanjutnya game ketiga, aksi Ari Yostisio Dau memastikan kemenangan Banjarmasin, dengan skor 21-11 dan 21-15.

Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) kota Banjarmasin Kompol Yanto Suparwinto mengungkapkan, dirinya sangat bersyukur atas keberhasilan, tim bulutangis beregu putar, dengan meraih medali emas di nomor beregu putra, hal ini menunjukkan keberhasilan pembinaan di kota Banjarmasin.

“Alhamdulillah Tim Bulutangkis Beregu Putra Banjarmasin meraih medali emas, secara pembinaan selama ini, kami sudah berapa bulan melakukan pemusatan latihan, hasilnya yang terbaik dan memuaskan,” ungkapnya.

Selanjutnya, kata Yanto Suparwinto, dirinya juga mengucapkan terimakasih, kepada pelatih tim bulutangkis beregu putra yang sudah menggembleng, para atlet dan memberikan instruksi jitu, pada partai final tersebut.

“Berkat strategi dari pelatih itulah, kita bisa membina para pemain dengan bagus,”katanya.

Lebih jauh Yanto Suparwinto mengatakan, dia juga berharap dengan meraih emas ini, bisa menjadi motivasi pebulutangkis kota Banjarmasin lain, agar kian bersemangat untuk memberikan prestasi, bagi kota Seribu Sungai.

“Kita berharap medali emas ini, bisa jadi motivasi untuk pebulutangkis kita, nantinya akan turun di nomor perorangan, tunggal putra, tunggal putri, ganda putera, ganda puteri, dan ganda campuran,” katanya.(yan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.