Bupati Datangi RSUD Balangan Untuk Pastikan Pelayanan Lancar

oleh -418 Dilihat
Teks foto.Bupati Balangan Abdul Hadi saat berbincang dengan salah satu pasien di RSUD Balangan.

INIBERITA.id, BALANGAN- Untuk mendengarkan keluhan dan memastikan pelayanan terhadap pasien lancar Bupati Balangan Abdul Hadi langsung mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balangan.

“Selain memastikan pelayanan terhadap pasien lancar tidak ada keluhan, kami juga meninjau progres pembangunan dan renovasi RSUD Balangan lancar,” kata Bupati Balangan Abdul Hadi, di Paringin. Rabu (4/1/23).

Saat meninjau progres pembangunan, Abdul Hadi menginstruksikan kepada unsur pelaksana pembangunan, agar dapat memaksimalkan pelaksanaan pekerjaan pembangunan rumah sakit sesuai mekanisme, prosedur serta pedoman kerja.

“Kita memperbaiki rumah sakit ini dari sisi fisik dan dari sisi pelayanan untuk segi fisik ada rehab sebagaimana yang dilihat tadi dan yang paling utama adalah memperbaiki pelayanannya, kita meminta dengan profesional dan ramah,”ujarnya.

Abdul Hadi mengungkapkan, dirinya sudah melihat sendiri, bahwa master plan pembangunan RSUD dan pada tahun 2022, sudah banyak pembenahan fisik bangunan.

“Saya berharap pembangunan dan pelayanan RSUD menjadi rumah sakit yang benar-benar layak untuk melayani masyarakat Balangan,”ungkapnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Balangan drg Sudirman menjelaskan, pihaknya sangat membutuhkan dukungan, dari Pemerintah Kabupaten Balangan dalam proses pembangunan dan pelayanan.

Rumah sakit sendiri tidak akan berhenti dalam mengembangkan rumah sakit, termasuk capaian yang perlu dipenuhi sesuai kebutuhan masyarakat.

“Dengan dibantu arahan serta dukungan pemerintah daerah, Insya Allah pembangunan rumah sakit bisa benar-benar layak baik secara fisik maupun pelayanan,”jelasnya.(wan/iniberita)