Bupati Saidi Mansyur Inginkan TP PKK Bersinergi Dengan Pemkah Banjar

oleh -672 Dilihat
Foto Istimewa

INIBERITA.id, MARTAPURA- Bupati H Saidi Mansyur inginkan TP PKK bersinergi, dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar.

Menurutnya, dengan rapat koordinasi (Rakoor) Ini, salah satu momentukm untuk mensinergikan program-program kegiatan, secara berjenjang dengan perangkat daerah, menyesuaikan dengan visi misi Maju Mandiri dan Agamis (Manis).

Bahkan dia berharap, sinergitas yang sinkron antara TP PKK Kabupaten, dengan Pemkab Banjar itu, sesuai dengan tugas dan fungsinya dan Saidi Mansyur meminta Ketua TP PKK, menjadi contoh dan teladan yang baik di tengah masyarakat.

“Sinergitas menjadi landasan bagi kita bersama dalam mengejar target visi dan misi untuk membangun Kabupaten Banjar yang Manis,”ujar berharap, saat membuka resmi rakoor TP PKK Kabupaten Banjar, di Mahligai Sultan Adam lantai II, Martapura Selasa (24/1/23).

Selanjutnya, Ketua TP PKK Kabupaten Banjar H Nurgita Tiyas melantik dan mengukuhkan 2 Ketua TP PKK desa, yakni Desa Pasar Kamis Kecamatan Kertak Hanyar Henny Murhan dan Desa Paramasan Atas Kecamatan Paramasan Hj Mayani Ihsan.

Dikatakan Nurgita Tiyas, selamat untuk bertugas dan dirinya berharap, kepada yang bersangkutan untuk bisa menjalankan tugasnya dengan amanah.

Jalankan tugas ini dengan amanah sebagai Ketua TP PKK, baik tingkat kecamatan sampai tingkat desa untuk dapat memberikan manfaat, bagi keluarga dan lingkungannya.

“Saya berharap semua pengurus TP PKK dan SKPD terkait untuk bisa berkolaborasi dan berperan aktif terhadap kegiatan-kegiatan ditengah masyarakat sesuai dengan visi dan misi Pemkab Banjar,”katanya.(rilbanjar/iniberita)