Cari Ikan Dengan Cara Nyelam, Pemuda Batumadi Ditemukan Tewas

oleh -199 Dilihat
Teks foto. TRC BPBD Kabupaten Balangan saat mengevakuasi korban yang dinyatakan telah meninggal dunia karena tenggelam saat mencari ikan di Desa Juai, Kecamatan Juai, Kabupaten Balangan.

INIBERITA.id, BALANGAN- Ajai (23) seorang pemuda asal Desa Batumandi, Kecamatan Batumandi, Kabupaten Balangan Kalsel ditemukan tewas.

Meninggalnya seorang pemuda Batumandi itu, di duga akibat kram, karena kedinginan saat mencari ikan, dengan cara menyelam.

“Awal kejadian sendiri korban mencari ikan dengan cara menyelam di bawah rumah warga di Desa Juai, Kecamatan Juai sekitar pukul 20.09 waktu setempat,” kata Kepala Pelaksana BPBD Balangan, H Rahmi, di Paringin, Rabu(16/11/22).

Menurut dia, sewaktu menyelam diperkirakan korban mengalami kram, karena kedinginan dan saat menyelam itu, korban tidak timbul lagi ke permukaan.

Kemudian, warga sekitar yang mengetahui korban tidak muncul lagi ke permukaan, warga langsung mencari korban di titik korban tenggelam.

“Tidak berselang lama untuk korban sudah kami temukan pada pukul 21.35 Wita, waktu setempat dalam keadaan sudah meninggal dunia pada titik awal korban diperkirakan tenggelam,”ujarnya.

Dia melanjutkan, setelah ditemukan korban langsung dibawa TRC BPBD Balangan beserta relawan ke RSUD Balangan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(wan/iniberita)