Dewan Kalsel Monitoring Program CSR Bank Kalsel Cabang Tabalong

oleh -707 Dilihat
Teks foto. Jajaran komisi II Dewan Kalsel Monitoring Program CSR Bank Kalsel Cabang Tabalong

INIBERITA.id, TABALONG- Jajaran Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang memiliki tugas pokok dan fungsi pengawasan, salah satunya mengurusi ekonomi dan keuangan,  yaitu melakukan monitoring ke Bank Kalsel cabang Tabalong, Selasa (6/8/2024).

Kedatangan wakil rakyat “Rumah Banjar” ke  kabupaten yang bergelar Bumi Saraba Kawa tersebut, dalam rangka untuk menggali program Corporate Social Responsibility (CSR) di kabupaten tersebut.

Anggota Komisi II Iskandar Zulkarnain mengungkapkan, dalam rangka melakukan fungsi pengawasan dan yang penting untuk menggali informasi tentang program CSR yang ada, maka pihaknya melakukan monitoring Bank Kalsel Cabang Tabalong tersebut.

Sekaligus dapat membantu Komisi II DPRD Kalsel, dalam menjalankan fungsi legislasi secara lebih efektif, serta memastikan program-program tersebut memberikan dampak positif bagi masyarakat banua.

“Saya nilai sangat positif program-program CSR dari Bank Kalsel Cabang Tabalong, mulai dari kegiatan sosial, kegiatan pendidikan hingga kegiatan keagamaan,kami  berharap kehadiran Bank Kalsel ini benar-benar membawa dampak positif bagi masyarakat Tabalong,”ungkapnya.

Kepala Bank Kalsel Cabang Tabalong Aziz Nur Hakim mengatakan, pihaknya berterima kasi atas kunjungan para perwakilan rakyat ini, dalam rangka melakukan tugas dan fungsinya sebagai pengawasan serta mengapresiasi jajaran Komisi II DPRD Kalsel,  telah jauh-jauh datang demi tugasnya.

Baca Juga :   Bapemperda DPRD Banjarmasin Harus Kerja Keras Pembenahan PR Prolegda

“Kami sudah berdiskusi tentang bagaimana CSR, hal  ini benar-benar berdampak baik bagi masyarakat, pihaknya banyak mendapat masukan yang membangun, hal ini demi untuk terus bertumbuh dan perkembangan bank,”katanya.(sop/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.