Di Mantimin, Legislator Dukung Kompetisi Sepakbola Anak

oleh -528 Dilihat
Teks foto. Anggota Komisi 1 DPRD Balangan M Rusdin Barhiwan saat menyerahkan dukungan berupa uang tunai kepada panitia pelaksana kompetisi SSB Mantimin Putera Club.

INIBERITA.id,BALANGAN- Anggota DPRD Kabupaten Balangan M Rusdin Barhiwan sangat mendukung kompetisi sepakbola antar Sekolah Sepak Bola (SSB) U-12 dan U-14 di Desa Mantimin, Kecamatan Batumandi, Kabupaten Balangan.

“Pertandingan sepak bola anak-anak ini, saya selalu mendukung, karena dari usia dini menjadi bibit-bibit pemain sepakbola profesional lahir,”ungkap Rusdin di Paringin. Sabtu(18/3/23).

Menurut Rusdin, kompetisi sepak bola U12 dan U14 ini, diikuti oleh sekolah sepak bola se Kabupaten Balangan, bahkan dari diluar Balangan pun ikut serta seperti, sekolah sepak bola Kota Banjarmasin dan dari Provinsi Kalimantan Timur.

Hal ini dinilainya sangat positif sekali, dalam perkembangan persepak bolaan di Kabupaten Balangan, karena sangat jarang sekali, kompetisi anak usia dini ini dilaksanakan.

Secara pribadi, dirinya sangat mengapresiasi, khususnya kepada para panitia yang telah melaksanakan, kegiatan kompetisi sepak bola kelompok umur tersebut.

“Semoga selama kompetisi digelar dapat sukses dan mencetak bibit unggul dalam sepak bola, dan selamat berlaga untuk anak-anak kita yang tergabung di SSB se-Balangan serta berikan yang terbaik,”ujar Rusdin.

Diketahui, kompetisi ini digelar selama tiga hari, dari 18-20 Maret 2023 di Lapangan Budi Mulya Desa Mantimin, diikuti sebanyak 16 tim dari kategori U-12 dan 16 tim dari kategori U-14.(iwn/iniberita)