Ditpolairud Polda Kalsel, Lakukan Terobosan Bangun Sarana Prasarana Masjid

oleh -514 Dilihat
Foto Istimewa

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Ditpolairud Polda Kalsel yang dilaksanakan oleh Pawas
Marnit Ujung Panti dan personel KP XIII-1013, KP XIII-1014, melakukan terobosan inovasi membangun sarana prasarana Masjid Darul Aman.

Seperti membangun kamar kecil (WC), tempat wudhu dan melakukan perbaikan rumah marbot yang berlokasi, di Jalan Ujung Panti, Kelurahan Berangas Barat, Kecamatan Alalak, Kabupaten Batola.

Hal ini diungkapkan Dir Polairud Polda Kalsel Kombes Pol Takdir Mattanete melalui Pawas Marnit Ujung Panti Ipda Hairudin W, kepada media. Senin (19/12/22).

Menurut Ipda Hairudin W, terobosan inovasi pembangun sarana prasarana Masjid Darul Aman, bertujuan untuk menciptakan dan menambah rasa nyaman, bagi masyarakat yang akan melaksanakan ibadah di masjid tersebut.

Serta memperpanjang usia pakai rumah marbot masjid dan kegiatan ini, dimaksudkan untuk menciptakan kebersamaan serta sinergitas bersama masyarakat, dengan anggota Marnit Ujung Panti dalam hal bakti sosial,

” Kegiatan ini berjalan dengan baik tentunya tidak lepas bimbingan dan dukungan dari unsur pimpinan Dit Polairud Polda Kalsel,”ujarnya.

Komandan Kapal XIII-1014 Aipda Herlambang S dan Komandan Kapa XIII- Bripka Adi Shidiq menambahkan, kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama dan dukungan, dari masyarakat Desa Ujung Panti untuk menyelesaikan pembangunan tersebut.

” Dalam kurun waktu kurang lebih 1 bulan pembangunan selesai dan berjalan dengan lancar,”tambahnya.(ridho/iniberita)