DPRD Balangan Serahkan Rancangan Kerja Tahunan Ke Biro Hukum

oleh -458 Dilihat
Teks foto. Sekretaris DPRD Balangan H Tamrin.

INIBERITA.id, BALANGAN- DPRD Balangan serahkan rancangan kerja tahunan yang sudah dirampungkan, kepada biro hukum Provinsi Kalimantan Selatan,

“Dokumen rancangan tersebut untuk mendapatkan persetujuan, agar nantinya akan menjadi dasar dalam rangka penyusunan Tata Tertib (Tatib),”ungkap Sekretaris DPRD Balangan H Tamrin. Sabtu (28/1/23).

Selanjutnya, ujar Sekwan Balangan ini, pada triwulan awal Januari 2023 ini, dewan lebih fokus pada pembahasan tata tertib perubahan dan anggota DPRD Balangan bisa melakukan reses, dimulai Januari 2023 di daerah pemilihan masing – masing, dengan harapan semuanya sudah bisa rampung, pada Maret 2023 mendatang.

“Kita harapkan pada Maret 2023 sudah tuntas, selanjutnya kita buatkan kompilasinya, selain itu para legislator bisa melakukan rapat internal dan studi konferensi,”ujar Tamrin.

Mantan Kepala Dinas Perpustakaan Balangan ini mengatakan, untuk menunjang semua kegiatan Sekwan dan DPRD Balangan, pihaknya akan memperkuat, dengan naskah akademik yang diperlukan untuk rancangan peraturan daerah yang akan, dibahas di tahun 2023.

“Kita upayakan dan siapkan segala sesuatunya, agar berjalan sesuai rencana,”katanya.(wan/iniberita)