Gali Informasi Penambahan Anggaran, Komisi II Rapat RDP Dengan Mitra Kerja

oleh -1020 Dilihat
Teks foto. Komisi II DPRD Provinsi Kalsel mengundang sejumlah mitra kerjanya untuk melaksanakan rapat dengar pendapat (RDP).

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Untuk menggali informasi usulan penambahan anggaran usulan dari pemerintah provinsi, jajaran Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) mengundang sejumlah mitra kerjanya untuk melaksanakan rapat dengar pendapat (RDP), Senin (5/8/2024) .

Ketua Komisi II DPRD Kalsel Imam Suprastowo mengatakan, RDP ini bertujuan untuk menggali informasi atas penambahan anggaran, pada dana perubahan tahun anggaran 2024.

“Maka kita undang sejumlah mitra kerja dengan RDP ini, agar kita bisa membantu secara argument dalam rapat bersama sama Badan anggaran (Banggar) DPRD Kalsel dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD),”katanya.

Dalam rapat ini ujarnya, komisi II DPRD Kalsel berharap masing-masing kepala SKPD yang diundang dapat berhadir, mengingat pentingnya pembahasan tersebut.

“Harus gerak cepat, sebelum pimpinan DPRD melakukan penandatanganan kepakatan Kebijakan Umum Anggaran dan Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUPA-PPAS) 2024 pada 8 Agustusi,”ujarnya.(sop/iniberita).