Gelora Kalsel Partai Tercepat Perbaiki Pemberkasan Bacaleg

oleh -751 Dilihat
Foto Istimewa

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kalsel, salah satu partai peserta Pemilu 2024 tercepat, dalam melakukan perbaikan, setelah dinyatakan KPU masih kekurangan, dalam pemberkasan bakal calon legislative (bacaleg) para kadernya.

Ketua DPW Gelora Kalsel H Riswandi, didampingi Sekretaris DPW Wahyudi mengungkapkan, setelah dinyatakan memenuhi syarat, dalam perbaikan pemberkasan sejumlah 47 para kadernya bacaleg oleh KPU, partai yang dirinya pimpin ini, siap untuk mengikuti pesta demokrasi di Kalsel.

“Partai Gelora berupaya menjadi partai pertama di Kalsel, dalam melakukan memperbaiki berkas perbaikan yang tercepat dalam penilaian KPU,”ungkap Riswandi, kepada media. Kamis (6/7/23).

Selanjutnya, ungkap Riswandri, dari sejumlah 47 kader Gelora bacaleg tersebut, dirinya oprimis pada Pemilu 2024 mendatang, pada kader-kadernya dipercaya masyarakat, dengan memenuhi target untuk meraih suara dimasing-masing Daerah Pemilihan (Dapilnya).

Karena, kader Gelora bacaleg baik tingkat provinsi maupun kabupaten dan kota, banyak wajah baru dari kalangan generasi muda yang cukup energik, bahkan membawa perubahan kepada masyarakat nantinya.

“Kalsel memerlukan generasi yang energik untuk membawa perubahan dalam menuju kemajuan dan mensejahterakan masyarakat banua kedepan, karakter ini pada kader Partai Gelara,”ungkapnya. (benk/iniberita).