Gerindra Banjarmasin Rayakan Peringatan Isra Miraj dan Berbagi Anak Yatim Piatu

oleh -1217 Dilihat
Teks foto. Ketua Partai Gerindra HM Yamin HR didamping Bendahara DPD Gerindra Kalsel Muhammad Isnaini saat menyerahkan bantuan.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Partai Gerindra Kota Banjarmasin melaksanakan Isra Miraj dan bersilaturahmi, dengan para pengurus, kader Gerindra diseluruh kelurahan, serta sedikit berbagi kepada anak-anak yanti piatu, bertempat di Markas Partai Gerindra Banjarmasin, di Jalan Teluk Dalam Kecamatan Banjarmasin Barat. Minggu (5/2/23).

Menurut Ketua DPC Partai Gerindra Banjarmasin HM Yamin HR, Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW ini, salah satu peristiwa penting bagi ummat Islam, mendapatkan perintah untuk melaksanakan sholat lima waktu.

Dengan Isra Miraj tersebut, tentunya sebuah memontum Partai Gerindra, dalam rangka sebuah perjalanan untuk menuju kesukseskan bersama-sama melangkah dan mendoakan, Ketua Umum Partai Gerindara Pusat Prabowo Subianto, pada tahun 2024 nanti mencalonkan menjadi presiden RI.

“Segenap pengurus maupun kader dan simpatisan Partai Gerindra siap mendukung dan mendoakan ketua umum kami, diberikan kesehatan sekaligus mewujudkan yang diharapkan partai 2024 menjadi presiden,”ujarnya.

Wakil ketua DPRD Kota Banjarmasin ini mengatakan, selain memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, Partai Gerindra juga memberikan perhatian dan sedikit berbagi kepada anak-anak yatim piatu, sebanyak 52 orang perwakilan dari masing-masing ranting.

Karena, anak yatim harus diberikan jaminan, kehidupan yang lebih sesuai amanat konstituen, bahwa fakir miskin dan anak terlantar, dipelihara oleh Negara, jangan sampai mereka terlantar dan tidak menjadi generasi yang tak berpendidikan.

“Berdoa bersam-sama dengan anak yatim tersebut, kami berharap apa yang dinginkan partai bisa terwujud dan menjadi kenyataan, berkat doa anak yatim,”katanya.(ridho/iniberita)