Gubernur Kaltim 2022, Atlet Menembak Balangan Berjaya 

oleh -210 Dilihat
Teks foto. Firman Ansyari dan Bambang Hermawan saat mengisi podium satu dan dua pada kejuaraan menembak Gubernur Kaltim Cup 2022 yang diikuti sedikitnya 500 orang peserta dari 10 provinsi di Indonesia.

INIBERITA.id, BALANGAN- Atlet menembak Kabupaten Balangan berjaya di ajang Gubernur Kaltim Cup 2022 setelah berhasil merebut juara pertama dan kedua dengan menyingkirkan ratusan atlet menembak dari sepuluh provinsi di Indonesia.

Ketua Balangan Shooting Club (SBC) Firman Ansyari di Paringin, Selasa, mengatakan dari tiga orang atlet yang turun di kelas Benchrest 25 meter Heavy Permint (HV) atlet Balangan berhasil meraih juara pertama dan kedua.

“Untuk total atlet yang bertanding ada tiga orang, kelas Benchrest 25 meter Heavy Permint (HV), yakni saya sendiri bersama rekan Bambang Hermawan alias Bengbenk dan di kelas junior Aisya Syaira Athar,” kata Firman.

Dia menyebutkan, untuk kelas junior atau youth yakni Aisya Syaira Athar, meraih poin cukup memuaskan dengan skor 247.06 dan masuk sepuluh besar. Serta untuk juara pertama senior, pada juara pertama Firman Ansyari poin 249.10 dan juara kedua Bambang Hermawan dengan poin 249.08 dari maksimal skor 250.25 poin.

Dia berharap, ke depan akan lebih baik lagi untuk menatap agenda even selanjutnya di kejuaraan menembak Piala Bupati Tanah Laut, pada pertengahan Desember mendatang.

Baca Juga :   Jelang Porwanas 2024, PWI Kalsel Menjamu Kedatangan PWI Kaltim

Sementara Wagub Kaltim Hadi Mulyadi, mengungkapjan kejuaraan menembak tersebut merupakan ajang untuk silaturahmi sekaligus menjaring atlet-atlet berprestasi.

Hadi berpesan, agar peserta yang bertanding menjunjung tinggi sportivitas olahraga dan jangan lupa untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.(wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.