H Faisal Gelar Bukber dan Bagikan Paket Lebaran Untuk Pererat Tali Silaturahmi

oleh -1153 Dilihat
Teks foto. HM Faisal Hariyadi saat menyerahkan paket lebaran secara simbolis kepada anggota Forwadek DPRD Kota Banjarmasin.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Anggota DPRD Kota Banjarmasin H Muhammad Faisal Hariyadi mengundang sejumlah masyarakat dan para kader untuk buka puasa bersama, sekaligus membagikan paket lebaran untuk mempererat tali silaturahmi.

Buka puasa bersama itu, dilaksanakan ditempat rumah keluarga besarnya yaitu dikawasan Jalan Pulau Laut Banjarmasin Tengah. Minggu (7/4/2024).

Menurut HM Faisal Hariyadi, buka puasa bersama bersama masyarakat tersebut, salah satu bentuk kepedulian dan momentnya dan dilaksanakan setiap tahun pada bulan Ramadhan serta mengambil berkah kebahagiaan di bulan suci ramadhan.

Dengan tujuan sebagai sarana yang baik pada bulan Ramadhan, karena dapat memberikan kesempatan pada keluarga besar bubuhan dangsanak untuk menjalin ukhuwah islamiyah dan memupuk kebersamaan yang semakin kuat di antara teman, sahabat serta rekan kerja.

“Saya banyak berterimakasih kehadirannya dalam acara buka puasa bersama ini, semoga menjadi ajang silahturahmi, terutama keluarga besar bubuhan dangsanak keluarga kami,” ungkap H Faisal yang disapa dikalangan Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) di Kota Banjarmasin tersebut.

Sebelum buka puasa bersama tersebut, kegiatan diisi dengan ceramah agama dan dilanjutkan sholat magrib berjamaah. (benk/iniberita).