Hasnur Tak Ingin Pemain Barito Terbebani

oleh -508 Dilihat
Teks foto.CEO Barito Putera H Hasnuryadi Sulaiman.

INIBERITA.id, BANJARMASIN– PS Barito Putera pada Liga 1 BRI musim 2022/2023, di putaran kedua di pekan ke-25 dan seterusnya akan menghadapi beberapa tim berat, dengan penghuni urutan teratas klasemen.

Kendati demikian, harus menghadapi lawan papan atas klasemen, CEO Barito Putera H Hasnuryadi Sulaiman, tak terlalu mau membebankan pemain.

Seperti yang dikatakan oleh orangtuanya, almarhum H Abdussamad Sulaiman dan Almarhumah Hj Nurhayati, sebagai pendiri klub kebanggaan banua untuk tidak usah melihat lawannya.

“Karena bagi kami semua lawan adalah yang terbaik,” ujarnya, Jumat (17/2/2023).

Bang Hasnur sapaan akrabnya mengungkapkan, pihaknya dan para pemain, dengan semangat Wasaka (waja sampai kaputing) atau pantang menyerah, harus memberikan yang terbaik.

“Dimanapun kita bertanding, kita harapkan para pemain fokus, konsentrasi,” ungkap pintanya.

Tak hanya itu, ujar Bang Hasnur, pihaknya juga meminta, kepada para pemain, bisa terus membawa nilai-nilai yang diberikan, serta diamanahkan oleh sang founder Barito Putera, yaitu kedua orangtuanya dan penasehat.

“Sebgaimana yang diamanahkan oleh almarhum abah, almarhum mama dan almarhum Guru Zuhdi tercinta. Bahwasanya kita semua harus cinta dan semangat serta menjunjung satu persatuan dan kesatuan dengan Istiqomah, loyalitas yang merupakan warisan mereka dan harus kita jaga dan lanjutkan,” ujarnya. (yan/iniberita)