ITS Mandiri Jalani Visitasi Prodi Sistem Informasi Jadikan Kampus Terbaik se-Banua Enam

oleh -805 Dilihat
Teks foto.ITS Mandiri Balangan usai menjalani visitasi beberapa waktu lalu.

INIBERITA.id, BALANGAN- ITS Mandiri di Kabupaten Balangan sedang menjalani Assessment Lapangan oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Informatika dan Komputer (LAM INFOKOM) untuk meningkatkan akreditasi Program Studi Sistem Informasi mereka.

Tujuan dari kegiatan ini, adalah untuk memperbaiki mutu pendidikan dan meraih predikat sebagai kampus terbaik di Banua Enam dalam bidang teknologi, Kampus ITS Mandiri Batu Piring, Rabu (17/07/2024).

Rektor ITS Mandiri Abdul Hamid menjelaskan, bahwa assessment lapangan tersebut dilakukan guna meningkatkan mutu kampus dan merupakan salah satu wujud ketaatan ITS Mandiri, terhadap regulasi atau aturan yang ditetapkan oleh Kemendikti yaitu akreditasi secara berkala.

“Assessment lapangan ini dilakukan guna meningkatkan mutu kampus dan merupakan salah satu wujud ketaatan ITS Mandiri terhadap regulasi atau aturan yang ditetapkan oleh Kemendikti yaitu akreditasi secara berkala.” jelas Abdul Hamid.

Ia berharap, Kampus ITS Mandiri yang merupakan satu-satunya perguruan tinggi, di Kabupaten Balangan bisa menjadi kampus terbaik se-Banua Enam.

“Kami harap juga untuk kedepannya ITS Mandiri bisa menjadi perguruan tinggi di Kabupaten Balangan dan nomor satu Kampus terbaik se-Banua Enam,”jelasnya berharap.

Terakhir, Erick selaku tim dari LAM INFOKOM dalam sambutan mengungkapkan, ia diberikan tugas untuk melakukan peninjauan, terkait kelengkapan berkas.

“Kami dari Assorr bertugas untuk meninjau terkait administrasi kelengkapan kampus ITS Mandiri ini khususnya di Prodi Sistem Informasi agar bisa memberikan akreditasi terbaik,”ungkapnya.(iwn/iniberita).