Jelang Porwanas 2024, Tim Balogo PWI Kalsel Terus Tingkatkan Latihan

oleh -892 Dilihat
Teks foto. Tim Balogo PWI Kalsel terus mematangkan persiapan menghadapi Porwanas dengan menggelar try out kedua ke Kabupaten Tabalong.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Tahun 2024, di Banjarmasin pada Agustus mendatang. Tim Balogo Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Selatan (Kalsel), terus meningkatan latihan dan mematangkan persiapan para atletnya.

Setelah melaksanakan try out atau ujicoba pertama yang dilaksanakan pertengahan Juni lalu, Tim Balogo PWI Kalsel kembali  melaksanakan try out kedua,hal ini  untuk menambah kemampuan para atlet yang dipersiapkan, di pesta olahraganya para pewarta tersebut.

Koordinator Tim Balogo PWI Kalsel Bambang Santoso mengatakan, try out yang kedua akan dilaksanakan selama 3 hari di Kabupaten Tabalong,  Dimana tim ini akan berlatih bersama para pemain Balogo yang pernah menjuarai cabor tersebut di daerahnya.

“Kita agendakan dua kali latihan bersama dan satu kali latih tanding. Mudahan, banyak ilmu yang kita dapat sehingga target Porwanas nanti bisa kita wujudkan,” kata Bambang Santoso. Rabu (17/7/2024).

Ditambang Bambang, lokasi latihan dan tanding bersama akan dilaksanakan, pada tanggal  19 hingga 21 Juli 2024, di Pasanggrahan Umaiyah GOBI Tabalong.

“Pelaksanaan try out ini sangat penting , terutama untuk meningkatkan mental tanding, akurasi dan teknik pukulan Campa (alat pukul balogo). Dengan demikian, atlet yang kita persiapkan akan semakin siap bertanding,”tambahnya.(ridho/iniberita).