Kadispersip Kalsel Mewakili Gubernur Menerima Penghargaan

oleh -1328 Dilihat
Teks foto. Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalsel Hj Nurliani Dardie, mewakil Gubernur H Sahbirin Noor menerima penghargaa

INIBERITA.id, MATARAM- Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalsel Hj Nurliani Dardie, mewakil Gubernur H Sahbirin Noor menerima penghargaa, penerapan Aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi (Srikandi) dari Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI).

Penyerahkan penghargaan ini, pada pembukaan Rakor Penerapan Aplikasi Srikandi, di Kota Mataram Provinsi Nusa Tenggara Barat. Selasa (3/9/2024).

Diberikannya penghargaan untuk Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalsel tersebut, bahwa Pempro Kalsel berkomitmen dan melakukan inovasi, dalam penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE), khususnya aplikasi umum bidang kearsipan (Srikandi).

“Alhamdulillah kita menerima penghargaa yang kedua kalinya bagi Pemprov Kalsel, ahun lalu juga menerima di Surakarta,” ungkap Hj. Nurliani kepada media.

Dijelaskan Nurliani,bahwa dirinya  mengapresiasi dan penghargaan ini setinggi-tingginya, kepada pemerintah provinsi yang telah memberikan dukungan penuh serta pengaruh besar, khususnya terhadap penerapan aplikasi Srikandi se-Kalsel.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang baik dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kalse dan seluruh kepala satuan kerja perangkat daerah, beserta admin Srikandi, serta seluruh pemerintah kabupaten/kota,”jelasnya.(adpim/iniberita).