Kapolres Tapin Pimpin Sertijab Sejumlah Kasat dan Kapolsek

oleh -877 Dilihat
Teks foto. Acara Sertijab pejabat lama kepejabat baru Polres Tapin.

INIBERITA.id, TAPI- Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser memimpin serah terima jabatan (sertijab) dua kepala satuan (Kasat) dan lima kepala kepolisian sektor (Kapolsek) serta satu kepala seksi pada jajaran Polres Tapin.

“Sertijab yang kita laksanakan ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, yaitu dalam rangka penyegaran dan pengembangan karir serta peningkatan kinerja,” kata Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser di Tapin, Rabu (21/12/22).

Pada kesempatan itu, AKBP Ernesto Saiser mengungkapkan, dirinya terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada para pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas di Polres Tapin.

Ernesto berharap untuk pejabat lama di tempat tugas baru, semakin meningkat dalam kinerja, sehingga dapat memberikan pelayanan yang prima terhadap warga masyarakat.

Kemudian, untuk pejabat baru dia berharap, agar dapat menyesuaikan diri, dengan lingkungan yang baru dan ia juga percaya akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan dengan sebaik mungkin.

“Lanjutkan dan tingkatkan hal-hal positif yanh telah dilakukan oleh pejabat sebelumnya,”ungkapnya.

Terakhir, Ernesto menekankan kepada pejabat baru dan anggota untuk melakukan tugas, dengan ikhlas dan yakin bahwa segala sesuatu yang diperbuat dengan ikhlas akan dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Perlu diketahui, pejabat lama. AKP Risda Idfira, AKP Catur Indianto, Iptu Bara Pratama Maha Putra, Iptu Tugiyana.

Sedangkan pejabat baru antara lain, AKP Imam Suryana, AKP Indra Wahyu Wibowo, AKP H Mara Halim Harahap, Iptu Nur Arifin, Iptu Agung Kadi Ananto, Iptu Saepudin, Iptu Noor Iriyadi, Iptu Wartam. (benk/iniberita)