Kebakaran Dijalan Gunung Pandau Hanguskan Rumah Warga

oleh -281 Dilihat
Teks foto. Relawan dan petugas pemadam kebakaran saat memadamkan api pada salah satu rumah warga yang terbakar di di Jalan Gunung Pandau Kelurahan Paringin Timur, Kabupaten Balangan.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Kebakaran di Jalan Gubung Pandau Kelurahan Paringin Timur, Kabupaten Balangan, menghanguskan satu rumah warga.

“Peristiwa kebakaran ini terjadi sekitar pukul sepuluh malam waktu setempat, bahwa ada salah satu rumah warga yang mengalami peristiwa kebakaran di Jalan Gunung Pandau,” kata Ketua TRC BPBD Balangan Odat di Paringin, Sabtu (18/2/23).

Odat menuturkan, anggota TRC dan para relawan pemadam kebakaran sampai di lokasi kejadian, api sudah menguasai bangunan rumah yang seluruhnya, terbuat dari kayu tersebut.

Kejadian musibah kebakaran ini untung, tidak ada korban jiwa dan semua anggota keluarga yang terdiri, dari sepasang suami istri beserta tiga orang anaknya, berhasil diselamatkan dan tidak ada yang terluka.

“Peristiwa kebakaran ini pihaknya, belum diketahui pasti apa yang menjadi penyebab kebakaran tersebut dan saat ini masih dalam tahap penyelidikan oleh pihak yang berwajib,”ujarnya.

Perlu diketahui, rumah tersebut milik Jumaidi dan Norjanah yang ditempati, beserta tiga orang anaknya yaitu, Fahrulrazi, Syarifah dan Agustina. Yang mana Syarifah dan Agustina masih menempuh pendidikan jenjang sekolah dasar.(wan/i niberita)