Kendaraan Operasional Dishub Raib, Polisi Langsung Menindaklanjuti Laporan

oleh -1377 Dilihat
Teks foto. Kendaraan operasional Dishub Balangan.

INIBERITA.id, BALANGAN- Jajaran Polsek Lampihong dengan cepat menindaklanjuti perihal adanya laporan, dari petugas Dinas Perhubungan Kabupaten Balangan, bahwa kendaraan operasionalnya raib atau hilang di garasi rumah.

Kapolsek Lampihong Iptu Eko Budi Mulyono, saat dikonfirmasi membenarkan, pihaknya telah menerima laporan, kendaraan operasional dinas Dishub telah dicuri orang yang tak dikenal.

Kendaraan itu sendiri diparkirkan di garasi rumah, salah seorang petugas Dishub Balangan, telah menerima laporan itu, jajaran Polsek langsung bergerak cepat untuk melakukan pencarian, dengan menyebarkan anggotanya.

“Yang bersangkutan sendiri sudah melapor, kami pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara di rumahnya di Desa Papuyuan, Kecamatan Lampihong,” ungkap Eko kepada media. Minggu(19/3/23).

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Balangan Nurhilaliyah mengatakan, berdasarkan informasi anggotanya yang memegang kendaraan tersebut, selepas melaksanakan pengamanan kegiatan kunjungan Presiden RI di Tabalong, bersangkutan memarkir kendaraannya di garasi rumah.

Dan lokasi parkir rumahnya itu tanpa pagar, tentunya pelaku mudah melakukan aksi jahatnya, padahal yang bersangkutan sudah mengantisipasi, dengan melengkapi kunci tambahan, seperti rantai dengan menggunakan gemok

Kemudian, terakhir si pemegang kendaraan melihat kendaraannya, pada Sabtu (18/3/23) sekitar pukul 09.00 Wita malam, masih berada di garasi rumahnya.

Namun pagi harinya korban baru menyadari, bahwa kendaraan operasional dinas yang dipakainya telah hilang,

“Yang bersangkutan pun langsung melaporkannya ke Polsek Lampihong,”katanya.(iwn/iniberita)