Kepengurusan PBSI Balangan Periode 2022-2026 Dikukuhkan

oleh -640 Dilihat
Foto. Wakil Ketua I PBSI Kalsel Rusdiansyah saat melantik pengurus PBSI Balangan periode 2022-2026 di gedung Mayang Maurai Paringin.

INIBERITA.id, BALANGAN- Kepengurusan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Balangan resmi dilantik dan dikukuhkan, oleh Wakil Ketua I PBSI Kalimantan Selatan Rusdiansyah, di Aula Mayang Maurai Paringin.

Wakil Ketua I PBSI Kalimantan Selatan Rusdiansyah berpesan, agar PBSI Balangan makin baik ke depan, terlebih dengan susunan kepengurusan yang baru ini.

“Saya yakin dengan kepengurusan baru ini, PBSI Balangan bisa makin baik lagi, semoga ke depan kita bisa memajukan bulu tangkis banua dan menghasilkan atlet-atlet berprestasi,”ujar Rusdiansyah. Selasa (5/7/22).

Selanjutnya. Ketua PBSI Balangan M Ifdali mengungkapkan, dirinya akan berusaha semaksimal dalam menjalankan organisasi PBSI ini, tentunya dengan dukungan penuh seluruh pengurus dan pihak terkait, khususnya pemerintah daerah dan KONI Balangan.

“Mari kita bangun bersama-sama dunia bulutangkis di Bumi Sanggam, semoga ke depan kita bisa berhasil melahirkan atlet-atlet bulutangkis berprestasi baik itu tingkat provinsi, nasional maupun dunia,”ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Balangan Sutikno mengatakan, keberhasilan pembangunan olahraga, bukan hanya sebatas menghasilkan atlet berprestasi. Namun, bagaimana olahraga itu, bisa semakin diminati dan dicintai oleh masyarakat luas.

Baca Juga :   Jelang Porwanas 2024, PWI Kalsel Menjamu Kedatangan PWI Kaltim

“Kepada pengurus PBSI yang dilantik untuk dapat menjalankan amanah dan selalu sinergi kepada beberapa pihak seperti KONI dan dinas terkait,” kata Sekdakab. (wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.