Ketua Dewan Minta RSUD Balangan Dapat Tempat Di Hati Masyarakatnya

oleh -273 Dilihat
Teks foto. Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan (ujung kanan) bersama Bupati Balangan Abdul Hadi (tengah) saat merayakan ulang tahun ke-14 RSUD Balangan.

INIBERITA.id,BALANGAN-      Ketua DPRD Ahsani Fauzan harapkan, pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balangan, selalu mendapat tempat di hati masyarakat Balangan, saat memenuhi undangan perayaan HUT ke 14 rumah sakit Balangan. Selasa (14/2/23).

Hal ini sesuai tema HUT yang ke-14 BLUD RSUD Balangan menuju dewan, dekat warga dan masyarakat.

“Semoga rumah sakit ini makin maju dan semakin mendapat tempat di hati masyarakat bumi sanggam sebagai rumah sakit yang memiliki tingkat pelayanan tinggi,” ungkap Ketua DPRD Balangan, Selasa (14/2/23).

Ahsani Fauzan mengatakan,
di usia yang masih cukup muda, tentunya RSUD Balangan bisa mampu menunjukkan prestasinya, dalam menjalankan peran sebagai rumah sakit yang selalu memberikan pelayanan terbaik bagi pasiennya.

Tahun ke 14 sudah usia Rumah sakit kebanggaan seluruh warga masyarakat Balangan, dapat merasakan manfaatnya, pada kesempatan yang berbahagia ini, perkenankanlah pihaknya mengucapkan selamat ulang tahun ke 4, kepada jajaran direksi, pejabat struktural dan fungsional, dan segenap karyawan/karyawati Rumah Sakit Balangan.

“Dewan berpesan kepada pihak RSUD Balangan agar, terus mewujudkan pelayanan medik prima, disegala bidang dalam penanggulangan kesehatan masyarakat, “katanya.

Ditegaskannya, untuk terwujud pelayanan medik yang bermutu, sejalan dengan semakin tingginya sesuak dengan harapan dan tuntutan masyarakat, terhadap pelayanan kesehatan yang berkualitas.

Mari bersama- sama mengawal dan terus berupaya mendukung program untuk peningkatan kesehatan masyarakat yang dijalankan oleh rumah sakit.

Sehingga cita-cita untuk mewujudkan masyarakat Balangan yang sehat dan sejahtera dapat kita wujudkan.

“RSUD Balangan senantiasa memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat terutama masyarakat Balangan sehingga meningkatkan indeks kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Balangan,”tegas pria dari partai berlogo pohon beringin ini.(wan/iniberita)