Ketua PK Golkar Lima Kecamatan Beri Reward Ibadah Umroh

oleh -406 Dilihat
Teks foto, Ketua DPD Partai Golkar Banjarmasin H Yuni Abdi Nur Sulaiman saat memberikan reward ibadah umroh, kepada Ketua PK Golkar Banjarmasin Utara Rahmalina.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Ketua Pengurus Kecamatan (PK) partai Golkar se Banjarmasin, diberikan reward ibadah umroh serta bantuan dana operasional kesekretaritan, selama satu tahun dari DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin.

“Hal ini bentuk apresiasi kinerja para pengurus partai dan ini kita berikan pertiga bulan sekaligus mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan,” ungkap Ketua DPD Partai Golkar Banjarmasin H Yuni Abdi Nur Sulaiman. Sabtu (18/2/23).

H Yuni Abdi Nur Sulaiman mengatakan, perayaan Isra Miraj yang pihaknya laksanakan ini, tidak lain untuk menjalin silaturahmi pengurus partai Golkar Kota Banjarmasin.

Bahkan dirinya sangat bersyukur, acara Isra Miraj kali karena telah dihadiri, keluarga besar DPD partai Golkar Kota Banjarmasin, hingga sampai ketingkat pengurus cabang.

“Alhamdulilah hari ini kita bisa berkumpul, bersilaturahmi mengadakan acara Isra Miraj yang dipimpin langsung oleh Ustadz Muhammad Mubarak untuk memberikan tausiahnya,”katanya.

Ketua Partai Golkar Kecamatan Banjarmasin Utara Rahmalina sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih, atas hadiah dan bantuan tersebut yang diberikan, langsung oleh ketua DPD Partai Golkar Banjarmasin untuk ketua-ketua PK partai di lima kecamatan.

Lina sapaan akrabnya terharu, hadiah itu dirinya merasa takjub atas perhatian dan kemurahan hati, selain hadiah umroh gratis yang diberikan, namun bantuan operasional kesekretariatan selama satu tahun, dari Ketua DPD Partai Golkar Banjarmasin.

“Terima kasih atas kemurahan hatinya, saya sebagai Ketua PK Kecamatan Banjarmasin Utara tidak menduga akan di berangkat Umrah saya mengabdi di Golkar jujur untuk sebuah loyalitas tanpa batas karena masih banyak tugas-tugas saya yang masih belum maksimal, alhamdulillah berkat kebaikn dan kemurahan hati ketua DPD Partai Golkar Alhamdulillah saya bisa berangkat umrah,” ucapnya penuh syukur, (silvi/iniberita).