KMBM Bersama Pemkab dan DPRD Balangan Rayakan Dies Natalis ke-12

oleh -330 Dilihat
Teks foto. Kerukunan Mahasiswa Balangan Malang (KMBM) saat merayakan dies natalis ke-12 bersama dengan Pemkab Balangan dan DPRD Balangan beberapa waktu lalu.

INIBERITA.id, BALANGAN- Kerukunan Mahasiswa Balangan Malang (KMBM), bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan DPRD Balangan, merayakan dies natalis ke-12, di Kelapa Gading Coffee, Kota Malang, Jawa Timur.

“Selain merayakan hari jadi, sekaligus menjalin tali silaturahmi serta solidaritas antara anggota KMBM dan organisasi daerah se-Kalimantan yang berada di Malang,” kata Ketua KMBM Joko, Sabtu (28/1/23).

Kemudian ujarnya, pihaknya juga mengucapkan terima kasih, kepada Pemkab Balangan dan DPRD Balangan, atas kehadirannya untuk meluangkan waktu dan tenaganya, menghadiri acara dies natalis tersebut.

“Dengan digelarknya kegiatan ini, diharapkan bertambah erat tali silitarhami, baik pemerintah, legislatif maupun organisasi yang ada Malang ini,”ujarnya.

Sementara itu, Staf Ahli Setdakab Balangan Hasmiati mengapresiasi, para mahasiswa Balangan yang menempuh pendidikan di Kota Malang, karena dapat berkumpul, pada kegiatan dies natalis tersebut.

“Kami berpesan kepada para mahasiswa dalam menimba ilmu untuk dapat serius, dan semangat agar kelak bisa pulang untuk membangun banua Bumi Sanggam,”ungkapnya berpesan.

Diketahui, pada kegiatan ini, dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Balangan Sri Huriyati Hadi, didampingi oleh Staf Ahli Setdakab Balangan Hasmiati dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Balangan Ifdali serta organisasi daerah lainnya.(wan/iniberita)