Mobil Damkar Pemko Tabrak Mobil Warga Di Traffic Lighr

oleh -725 Dilihat
Teks foto, Semua mobil yang ditabrak mobil Dampar Pemko Banjarmasin, dalam kondisi rusak ringan dan berat.

INIBERITA.id, BANJARMASIN – Mobil Damkar Pemrintah Kota (Pemko) Banjarmasin, tabrak mobil warga, saat lampu merah di traffic lighr Simpang Kuripan, Jalan A Yani Km 2,5 Kota Banjarmasin. Sabtu (4/2/23).

Kecekalaan yang berasal dari mobil Damkar Pemko Banjarmasin, maka terjadikah tabrakan beruntun, sehingga beberapa mobil yang ada dilampu merah itu mengalami rusak dibagian belakang, antara lain tiga buah mobil Toyota Kijang Inova, satu Toyata Calya dan satu mobil Toyato Camry, semuanya mobil yang ditabrak mengalami rusak ringan hingga berat.

Menurut Andana salah seorang memilik mobil Camry Nopol B 1262 SEB, mobil Damkar Pemko Banjarmasin tiba-tiba menabrak dari belakang, dengan melaju kencang menuju luar kota.

Waktu itu semua mobil sedang berhenti dan menunggu lampu lalu lintas berwarna hijau, tetapi secara mendadak mobil Damkar Pemko Banjarmasin, langsung menabraknya.

“Mobil Dampar Pemko Banjarmasin dalam kecepatannya tinggi, untung saja tabrakan beruntun tidak ada korban dari kejadian tersebut,”ujarnya.

Secara terpisah, Kanit Laka Lantas Polresta Banjarmasin Iptu Indra Permadi mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan, terhadap beberapa orang yang terlibat dalam insiden tersebut.

Dan kejadian apakah ada kelalai atau murni kecelakaan, namun untuk kerugian tabrakan itu, pihaknya belum dapat menghitungnya, berapa besar kerugiannya.

“Untung saja tidak ada memakan korban jiwa, kelanjutnnya akan kami informasikan setelah pemeriksaan dan juga gelar perkara,”katanya. (ridho/iniberita)