Paman Birin Minta RSUD Ulin Berikan Pelayanan Prima dan Terbaik ke Masyarakat

oleh -1123 Dilihat
Foto Istimewa

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor atau Paman Birin, minta Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulun Banjarmasin,berikan pelayanan prima dan terbaiki ke masyarakat.

Bahkan, Paman Birin menekankan, kepada jajaran RSUD Ulin Banjarmasin untuk tidak pilih kasih, dalam memberikan pelayanan, saat masyarakat berobat.

“Yang penting rumah sakit ini memberikan pelayanan prima, yang terbaik kepada masyarakat, tidak pernah pilih kasih,”tegas

Paman Birin, saat memberikan sambutan dalam menghadiri Survei Akreditasi Rumah Sakit Ulin Banjarmasin, oleh Lembaga Akreditas Rumah Sakit Damar Husada Paripurna (LARS DHP), Rabu (25/1/23).

Paman Birin berharap ujarnya, RSUD Ulin Banjarmasin, harus mampu kembali meraih predikat Akreditasi Paripurna. “Kita berharap rumah sakit kita mendapat nilai yang paripurna, mudah mudahan,” ujarnya.

Pada survei kali ini, turut dihadiri Direktur RSUD Ulin Banjarmasin Izaak Zoelkarnain Akbar, Kepala Dinas Kesehatan Kalsel Diauddin, Asisten Pemerintahan dan Kesra Nurul Fajar Desira serta tamu undangan lainya. (adpim/iniberita)