Paman Birin Tandatangani Serah Terima Hibah Tanah Pemprov ke BKN

oleh -346 Dilihat
Teks foto.Gubernur Kalsel Sahbirin Noor bersama Plt Kepala BKN Bima Haria Wibisana melakukan penandatanganan serah terima hibah tanah.

INIBERITA.id, BANJARBARU- Gubernur Kalsel Sahbirin Noor atau Paman Birin, bersama Plt Kepala BKN Bima Haria Wibisana melakukan penandatanganan, sekaligus berita acara serah terima hibah tanah, milik Pemprov Kalsel, di Kantor Gubernur Kalsel, pada Senin (6/3/23).

Kegiatan serah terima hibah tanah milik Pemprov Kalsel, disaksikan oleh Sekretaris Daerah Prov Kalsel Roy Rizali Anwar, beserta sejumlah Kepala SKPD dan Staf Khusus Gubernur Rizal Akbar dan Kepala Kanreg VIII BKN.

Plt Kepala BKN Bima Haria Wibisana mengungkapkan, pihaknya terima kasih, atas hibah tanah yang diberikan Pemprov Kalsel kepada BKN, selanjutnya tanah ini akan dibangun Kanreg VIII BNK.

“Terima kasih saya sampaikan kepada Gubernur Kalsel atas pemberian hibah tanah ini dan Sudah waktunya Kanreg VIII BKN direlokasi ke tempat yang lebih representatif,”ungkap Bima.

Sementara itu, Gubernur Kalsel Paman Birin mengatakan, dengan pemberian hibah tanah ini, dapat memberikan manfaat dan mudah-mudahan sinergitas serta dapat semakin erat antara BKN, dengan Pemprov Kalsel.

“Tanah yang dihibahkan seluas 10.000 meter persegi yang berlokasi di kawasan perkantoran Pemprov Kalsel,”kata Paman Birin.(adpim/iniberita)