Peduli Korban Banjir, Kejati Kalsel Salurkan Bantuan Warga Banjar

oleh -493 Dilihat
Teks foto. Bupati H Saidi Mansyur menerima bantuan dari Kejati Kalsel.

INIBERITA.id, MARTAPURA- Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Selatan (Kalsel) bersama Ikatan Adyaksa Dharmakarini (IAD) wilayah dan daerah se Kalsel, menggelar bakti sosial berupa pemberian bantuan sembako warga, di beberapa kecamatan yang terdampak banjir, di wilayah Kabupaten Banjar.

Bantuan diserahkan simbolis, oleh Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Kalsel Abdul Rahman dan diterima Bupati Banjar H Saidi Mansyur, di Mahligai Sultan Adam Martapura, Rabu (1/03/23).

Asisten Intel Kejati Kalsel Abdul Rahman mengatakan, pemberian bantuan sembako ini, merupakan bentuk kepedulian Kejati dan Kejari se Kalsel serta IAD untuk masyarakat yang terdampak banjir, di sebelas kecamatan di Kabupaten Banjar.

“Kami keluarga besar Adyaksa, khususnya Kejati turut prihatin, dengan bencana banjir yang terjadi di Kabupaten Banjar ini, semoga bantuan yang diberikan ini, dapat meringankan beban warga yang terdampak, mudah-mudahan musibah ini cepat berlalu,”katanya.

Kemudian, Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengungkapkan, atas nama Pemerintah Kabupaten Banjar dan masyarakat, mengucapakan terima kasih kepada Kejati Kalsel yang telah membantu paket sembako, bagi maayarakatnya yang terdampak banjir.

“Atas nama Pemkab dan warga terdampak, kami ucapkan penghargaan setinggi tingginya atas bantuan yang diberikan, mudah mudahan apa yang dilakukan menjadi amal jariah bersama,” ungkapnya.

Bantuan yang diserahkan adalah, sembako berisikan beras, gula, mie instan, minyak goreng, makanan kering, sarden, perlengkapan mandi, tikar, selimut, pakaian dan lainnya tersebut dan diangkut dengan menggunakan, empat unit mobil menuju Pos Komando Lapangan Penanggulangan Bencana Kecamatan Martapura. (rilbanjar/iniberita)