Pemkab Banjar Berikan Rewards Bagi ASN Terbaik

oleh -426 Dilihat
Teks foto. Sekda Pemkab Banjar HM Hilman serahkan penghargaan bagi ASN terbaik.

INIBERITA.id, MARTAPURA- Untuk memberikan motivasi atas kinerjanya, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar memberikan rewards atau penghargaan bagi ASN yang terbaik tahun 2022.

Rewards atau penghargaan ini, langsung diserahkan Sekretaris Daerah (Sekda)Pemkab Banjar HM Hilman, kepada para ASN yang dinilai terbaik atas kinerjanya dan dilanjutkan penandatanganan perjanjian kinerja tahun 2023, bertempat di Aula Barakar Martapura. Jumat (6/1/23).

Sekda Banjar HM Hilman mengatakan, pemberian penghargaan ini, merupakan bentuk apresiasi serta evaluasi, bagi ASN di lingkup Bagian Organisasi Setda Banjar serta mengedepankan kreativitas dan sinergitas, dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dan masyarakat.

Menurutnya, ASN di Bagian Organisasi Setda Banjar, telah membantu Bupati Banjar, dalam menyusun kebijakan dan mengkoordinasikan SKPD, dalam hal penyempurnaan atau penataan kelembagaan, serta pengembangan penataan prosedur dan standarisasi sarana kerja.

“Dari itulah Pemkab Banjar berkewajiban memberikan penghargaan, kepada ASN yang memperlihatkan prestasi kerja dan perilaku teladan, dalam menjalankan tugas pemerintahan untuk melaksanakan tugas pelayanan ke masyarakat,”katanya.

Kemudian ujar Sekda Hilamn, pemberian penghargaan ini, diharapkan bisa semakin memacu dan memotivasi, dalam rangka meningkatnya kinerja ASN untuk baik lagi kedepannya.

“Atas nama pribadi saya ucapkan selamat kepada peraih penghargaan, terus dan tingkatkan kinerja dan dedikasinya, terpenting bagaimana seluruh pengabdian kita, semua diniatkan sebagai ibadah untuk bekal kita di akhirat nanti,” ujrnya.

Dikegiatan ini dilaksanakan penandatanganan kinerja tahun 2023 yang di tandatangani oleh Sekda Banjar, diikuti oleh seluruh asisten, kepala bagian beserta staff sekretariat daerah. (rilbanjar/iniberita)