Penuhi Syarat Cagub- Cawagub, Pasangan Muhidin – Hasnur Lakukan Pemeriksaan Tes Kesehatan

oleh -2224 Dilihat
Teks foto.Pasangan Muhidin - Hasnur saat menjalani pemeriksanaan tes kesehatan.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Untuk memenuhi persyaratan sebagai Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Guberur (Cawagub) Kalimantan Selatan (Kalsel) dalam Pilkada 2024 , pasangan H Muhidin dan Hasnuryadi Sulaiman (Muhidin- Hasnur) menjalani pemeriksanan tes kesehatan. Jumat (30/8/2024).

Muhidin-Hasnur menjelaskan, pemeriksanaan dirinya berdua lancar, saat mengikuti proses pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Bhayangkara Banjarmasin dan Ciputra, ada bberapa pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan, sejak pukul 07.00 hingga 16.00 Wita.

“Alhamdulilah sudah selesai beberapa tes kesehatan yang dilakukan dan kami sementara ini dinyatakan sehat,”jelas Muhidin didampingi Hasnuryadi Sulaiman.

Diungkapkan Muhidin, saat ini tinggal beberapa tes lagi yang akan dilakukan besok lagi, diantaranya melakukan pemeriksaan psikiatri. “Hari ini tidak ada kendala dan lancar,”ungkapnya.

Selanjutnya, pemeriksaan yang baru saja dijalani H Muhidin dan Hasnur adalah pemeriksaan Urine, Napza, pengambilan sampel darah, TTV, Antropometri, EKG, Ro Thorax.

Serta USG Abdomen, Urologi, pemeriksaan gigi, Orthopedi, Internist, Mata, Bedah umum, Neurologi, ENMG, Audiometri, Jantung Fisik, Echocardiografi, MMPI, Paru, Telinga Hidung Tenggorokan dan MRI.

Besok akan melakukan pemeriksaan Narkoba, Psikologi klinis dan psikiatri dari pukul 7.00 Wita hingga selesai.

Perlu diketahui, pemeriksaan kesehatan pasangan Muhidin – Hasnur ini, merupakan rangkaian wajib yang diikuti para pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel.(benk/iniberita).