Peringati HUT Polairud, Ditpolairud Polda Kalsel Gelar Gerakan Sosial Berikan Bantuan Masyarakat

oleh -828 Dilihat
Foto.Personel Pawas- Marnit Mantuil Muara Ditpolairud Polda Kalsel, saat membagikan pake Sembako kepada warga setempat.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Dalam rangka memeriahkan hari jadi (Harjad) Polisi Air dan Udara (Polairud) ke -72, Markas Unit Perwira Pengawas (Pawas- Marnit) Mantuil Muara Ditpolairud Polda Kalsel menggelar kegiatan sosial, denganj memberikan sejumlah bantuan kepada masyarakat. Selasa (8/11/2022).

Dir Polarud Polda Kalsel Kombes Pol Takdir Mattanete, melalui Pawas Marnit Muara Mantuil Ipda Kunjono mengungkapkan, bakti sosial ini dalam rangka Hut Polairud ke 72 ini, kepolisian RI terus menjalin silaturahmi dan dekat dengan masyarakat khususnya warga di wilayah tugasnya.

“Kita bagikan bantuan sembako kepada masyarakat yang dirasa memerlukan untuk membantu mereka,” ujarnya.

Dari kegiatan ini kata Ipda Kunjono, diikuti jajaran anggota (KP) XIII – 1008 yang dipimpin Bripka Eko Prasetyo (KP) Barito XIII -3001, Bripka M Teddy AK, KP XIII – 2004 Bripka Zainal.

Adapun lokasi yang mendapatkan bantuan tersebut, di sekitar Markas Unit Patroli Muara Mantuil Jalan Ujung Benteng Kelurahan Mantuil Kecamatan Banjarmasin Selatan.

“Sementara ini kita hanya membagi sembilan bahan pokok di sekitaran markas Mantuil Muara,” katanya.

Kegiatan ini, Ipda Kunjono ujarnya, pihaknya mengharapkan terjali hubungan baik, dengan tokoh masyarakat dan warga sekitaran
Marnit Muara Mantuil.

“Dengan ini kita bisa lebih dekat dengan masyarakat dan mempererat silaturahmi,”ujarnya.(ridho/iniberita)