Plt Kadisporapar Balangan Lepas SSB Mantimin Wakili Kalsel ke Jakarta

oleh -1216 Dilihat
Teks foto. Disporapar Balangan saat melepas SSB MPC Mantimin.

INIBERITA.id, BALANGAN- Plt Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Balangan Melda Risda Elfa melepas sekolah sepak bola (SSB) Mantimin U-11 dalam mewakili Kalimantan Selatan bertanding ke Jakarta.

“Semangat kepada seluruh pemain dan ofisial tim SSB MPC Mantimin yang akan bertanding ke Jakarta untuk mewakili Kalimantan Selatan,” kata Melda di Balangan, Senin (21/10/2024).

Melda berharap SSB MPC Mantimin meraih hasil yang maksimal yaitu dapat menjadi juara agar mengharumkan nama Kalimantan Selatan khususnya Kabupaten Balangan di kancah nasional.

Menurut Melda turnamen sepak bola U-11 di Jakarta ini akan menjadi ajang pembuktian bagi SSB MPC Balangan untuk menunjukkan bakat-bakat muda dari Kalimantan Selatan di level nasional.

Salah satu pemain SSB MPC Syahid Ahlam Nasiruddin, sangat bersyukur dengan adanya dukungan dari pemerintah daerah khususnya dalam bertanding di level nasional nanti.

Ahlam optimis dan yakin nantinya saat bertanding ke Jakarta timnya mendapatkan hasil yang maksimal, dan berharap dapat mengharumkan nama Kabupaten Balangan.

“Semoga nantinya berjalan dengan lancar, kami juga telah berlatih keras dalam menghadapi turnamen di level nasional nanti,” tutur Ahlam.

Diketahui setelah berhasil menjuarai ajang Indonesia Grassroot Championship (IGC) Wali Kota Cup pada 23 hingga 25 Agustus lalu di Banjarbaru, SSB MPC Mantimin otomatis berlaga di putaran seri nasional yang akan digelar di Pancoran Soccer Field, Jakarta pada 23 hingga 25 Oktober 2024.(iwn/iniberita).