Rahmad Darmawan Kembali Kawal Barito Putera

oleh -435 Dilihat
Teks foto.Tanda tangani kontrak baru, Rahmad Darmawan resmi kembali menjadi pelatih PS Barito Putera.

INIBERITA.id, BANJARMASIN – Teka-teki siapa yang akan menjadi nahkoda Barito Putera di sisa putaran kedua Liga  Indonesia musim ini, akhirnya terjawab sudah.

Bertempat di kediaman sang founder tim di kawasan Kampung Melayu Banjarmasin, manajemen Barito Putera resmi memperkenalkan  Coach Rahmad Darmawan untuk menjadi arsitek tim Laskar Antasari.

pelatih yang pernah membantu Laskar Antasari keluar dari zona degradasi musim lalu tersebut, menandatangani kontrak resmi bersama Laskar Antasari dengan durasi selama 1 setengah musim.

Dimana kuatnya nuansa religius dan kekompakan di dalam tim, serta history perjuanagan dirinya dimusim lalu menjadi alasan kuat mantan pelatih  RANS Nusantara Fc tersebut berani mengambil pinnagan dan tantangan dari Laskar Antasari.

“Alhamdulillah hari ini kita kembali ke Barito, jadi pertimbangan saya adalah kuatnya nuansa religi dan juga semangat kekompakan tim yang saya pernah jalani di tim ini membuat saya yakin untuk kembali, dan saya harap kedepanya bisa membawa Barito lebih baik dan menyiapkan tim untuk musim depan,” ujar Rahmad Darmawan, pelatih anyar Barito Putera.

“Memang sejak kemarin setelah dari Bali kita ingin coach yang menangani, namun ada hal yang sudah diketahui, dan kita tau gimana kerjasama kita musim.lalau dan itu menjadi penilaian kita, dan Coach RD juga diharapkan bisa membuat tim kita musim depan jauh lebih baik, dan kita sudah mengkonsep semuanya,” kata Hasnuryadi Sulaiman, CEO Barito Putera.

Sementara itu, Rahmad Darmawan sebelumnya merupakan pelatih kepala dari RANS Nusantara, dan diharapkan dengan pengalamannya mampu membawa Barito Putera bangkit dan lebih baik.(yan/iniberita)