Ringankan Beban Tukang Ojek, Polres Balangan Berikan Bantuan Sembako

oleh -409 Dilihat
Foto. Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin saat memberikan bantuan sembako kepada tukang ojek di Balangan.

INIBERITA.id, BALANGAN- Meringankan beban masyarakat, khususnya para tukang ojek, Kapolres Balangan beserta jajaran memberikan bantuan sosial, berupa sembako serta memberikan pemahaman tentang kenaikan bahan bakar minyak (BBM).

“Kami dari Polres Balangan memberikan bantuan paket sembako kepada tukang ojek sekitar 50 paket sembako, semoga ini dapat bermanfaat dan membantu bagi tukang ojek, karena mereka mencari nafkah disitu,” kata Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin di Paringin, Selasa (6/9/22).

Diungkapkan Kapolres Balangan, mengenai kenaikan BBM, pihaknya sangat memakluminya, namun demikian pihaknya mengajak untuk bisa lebih berswasembada lagi, sehingga ekonomi yang dikelola bersama itu, bisa memberikan dampak signifikan, kepada ekonomi keluarga masing-masing.

AKBP Zaenal Arifin berpesan, untuk terus mendukung penuh, atas kebijakan-kebijakan yang telah dikeluarkan, oleh pemerintah pusat, terlebih dalam hal kenaikan bahan bakar minyak ini.

Sementara itu, Ruslin salah satu tukang ojek yang mendapat bantuan mengungkapkan, bahwa dirinya bersama teman-teman, merasa sangat keberatan atas kenaikan BBM tersebut.

“Mau bagaimana lagi karena ini adalah kebijakan pemerintah, mau tidak mau kami harus memaklumi dan mendukung,”ungkapnya.

Ditambahkannya, terkait bantuan yang diberikan pihak kepolisian, pihaknya sangat berterima kasih dan merasa sangat terbantu sekali, atas bantuan berupa sembako tersebut.(wan/iniberita)