RSUD Balangan Gelar Senam Bersama Peringati Haornas

oleh -205 Dilihat
Foto.Direktur RSUD Balangan drg. Sudirman beserta jajaran saat menggelar olahraga bersama pada peringatan Haornas tahun 2022 di Halaman RSUD Balangan.

INIBERITA.id, BALANGAN-
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balangan menggelar senam bersama, dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2022 di halaman RSUD Balangan.

“Dalam memperingati Haornas dan semangat mengisi kemerdekaan beberapa waktu lalu, kita menggelar kegiatan yang penuh semangat yaitu bergerak dan beraksi untuk berolahraga bersama,” kata Direktur RSUD Balangan drg Sudirman di Paringin, Jum’at(9/9/22).

Menurut drg Sudirman, meski bulan Agustus telah berlalu namun tidak mematahkan dan melunturkan semangat dia bersama jajaran untuk mengisi semangat kemerdekaan.

Kemudian, pihaknya sendiri pada peringatan Haornas tahun 2022 ini, memiliki slogan yaitu mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

Sudirman menambahkan, dengan berolahraga tentunya kesehatan akan selalu terjaga dan tekat semangat untuk terus bekerja akan terpelihara.

“Tentunya dengan berolahraga yang rutin akan menjaga kesehatan kita, terlebih para pegawai yang ada di rumah sakit ini harus selalu sehat dan fit dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat,” tambahnya.(wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.