Sempat Hilang Satu Malam, Seorang Warga Lampihong Ditemukan Tewas 

oleh -1205 Dilihat
Teks foto. Warga dan Polsek Lampihong saat menemukan korban tewas tergeletak tidak bernyawa di Desa Matang Lurus, Kecamatan Lampihong, Kabupaten Balangan.

INIBERITA.id, BALANGAN- Seorang warga Desa Matang Lurus, Kecamatan Lampihong, Kabupaten Balangan, sempat diinformasikan hilang selama satu malan, setelah  ditemukan ternyata tak bernyawa lagi. Senin (4/3/2024).

Kapolsek Lampihong Iptu Eko Budi Mulyono menjelaskan, jasad warga atas nama Subeli (54) tersebut, ditemukan sekitar pukul 06.45 Wita.

“Jasad Subeli ditemukan dalam posisi terlentang dengan mengenakan celana pendek di sebuah kebun karet, tak jauh dari jembatan desa,”jelasnya.

Iptu Eko Budi Mulyono mengatakan, korban ini diketahui berasal dari Tatah Laban, Sungai Pandan, Hulu Sungai Utara (HSU), namun telah berdomisili di Matang Lurus.

“Berdasarkan keterangan pihakk keluarga yang bersangkutan tidak pulang ke rumah sejak malam sebelumnya,” katanya.

Menurutnya, pihak keluarga sempat melakukan upaya pencarian, terhadap yang bersangkutan tetapi tidak membuahkan hasil dan diduga Subeli pergi ke HSU.

Perlu diketahui juga  yang bersangkutan, diketahui mengalami stroke ringan dan kesulitan untuk berjalan.

“Saat ditemukan, yang bersangkutan mengalami luka di bagian kepala yang diduga, akibat terbentur batu,” tambahnya.
Hingga saat ini, pihak kepolisian terus berupaya melakukan penyelidikan tentang penyebab kematian korban.(iwn/iniberita).