Serap Aspirasi, Paman Birin Turun Langsung ke Masyarakat

oleh -471 Dilihat
Teks foto. Paman Birin saat sambangi warga Desa Sungai Tiung sambil ngopi untuk serap aspirasi.

INIBERITA.id, BANJARBARU- Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor atau yang dikenal warga banua Paman Birin, sepertinya tak henti-hentinya sambangi dan turung langsung bertemu ke masyarakat untuk mendapatkan informasi sekaligus menyerap aspirasi.

Karena, sebagai sosok seorang pemimpin yang dipilih oleh rakyat, Paman Birin berkewajiban memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,

Setiap hari selalu bertemu dan berinteraksi dengan warganya
Seperti yang dilakukan Paman Birin, selepas sholat Subuh, mendatangi warga di Kawasan Sungai Tiung, Kecamatan Cempaka Banjarbaru. Rabu (1/3/23) pagi.

Selain menyapa warga sekitar, Paman Birin juga berinteraksi dengan warga di sebuah warung untuk mendengarkan langsung, berbagai bahan masukan dan uneg-uneg warg, berbagai masalah yang dihadapi warga yang diterima oleh Paman Birin.

“Alhamdulilah, kita bisa ngopi bareng dan bertemu warga disini. Kita tampung dan serap semua aspirasi warga,” ungkap Paman Birin.

Pada kesempatan itu pula, Paman Birin huga berharap, genangan air yang masih terjadi di berbagai titik rumah warga, khususnya di Sungai Tiung bisa segera surut dan warga bisa beraktifitas tanpa terganggu. (adpim/iniberita)