Sri Huriyati Apresiasi Kegiatan Mini Expo Road Ke-20 di Balangan

oleh -640 Dilihat
Teks foto,. Anggita DPRD Balangan Sri Huriyati Hadi

INIBERITA.id, BALANGAN-Anggota DPRD Balangan Hj Sri Huriyati mengapresiasi, kegiatan Mini Expo road to ke-20 Kabupaten Balangan, pada 13-19 Maret 2023 lalu.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan bazar UMKM tersebut untuk peningkatan perekonomian masyarakat yang ada di Kabupaten Balangan,” ungkapnya, kepada media. Selasa (28/3/23).

Dikatakan Sri Huriyati, dengan adanya Mini Expo ini, daerah bisa menjual dan menjajakan hasil UMKM di sini, baik dalam bentuk makanan, pakaian maupun barang yang lain, dalam rangka untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Balangan.

“Sehingga kedepannya akan menjadi nilai tambah pendapatan ekonomi untuk keluarga-keluarga UMKM di kabupaten Balangan,” katanya.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini mengungkapkan,dirinya berharap kegiatan seperti ini, Pemkab Balangan bisa menyelenggarakan kembali.

Terutama lebih maju lagi dan berkerjasama, dengan dinas-dinas terkait, sehingga expo itu dapat terlaksana, khususnya lebih mewah dan meriah lagi dari sekarang.(iwn/iniberita)