Syaifuddin Tailah Duduki Jabatan Kepala Badan Kesbangpol Balangan

oleh -484 Dilihat
Teks foto. Bupati Balangan Abdul Hadi saat melantik sebanyak 56 pejabat di lingkup Pemkab Balangan.

INIBERITA.id, BALANGAN- H Syaifuddin Tailah duduki jabatan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Balangan, pelantikan ini dilakukan Bupati Balangan H Abdul Hadi bersama puluhan pejabat lainnya di lingkup Pemkab Balangan.

“Kami minta agar para pejabat yang dilantik cepat beradaptasi serta memahami tupoksinya masing-masing,” kata Bupati Balangan Abdul Hadi, di Paringin
Kamis (2/2/23).

Selain itu, bupati meminta para pejabat struktural yang baru dilantik, agar dapat memahami dan mengerti tugasnya, dalam jabatannya yang baru.

Menurutnya, penempatan para pejabat baru ini, dirasanya sudah tepat dalam mendukung kerja birokrasi untuk pencapaian visi dan misi kepemimpinannya, sebagai kepala daerah.

Karena, capaian visi misi kepala daerah ini, sangat bergantung sekali, dengan laju roda birokrasi bekerja, semoga sesuai harapan dan sudah tepat.

“Saya sangat berharap di sisa masa jabatan saya ini, seluruh jajaran Pemkab Balangan dapat bersama-sama untuk mewujudkan visi misi yang telah disusun hingga akhir jabatan,”ujarnya berharap.

Diketahui, pada pelantikan tersebut Bupati Balangan Abdul Hadi melantik sebanyak 56 pejabat di antaranya 41 pejabat administrator, 14 pejabat pengawas dan satu pejabat pimpinan tinggi pratama.(wan/iniberita)